Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kamis, 27 November 2008

The 5th day


Hi Me..
It's the 5th day after that night..
Gue sekarang lagi baik" aja nih. Tapi gara" itu justru gue merasa aneh..Hehe
Rasanya kayak ga "hidup" nih malahan.Hehe..
Tapi gue bersyukur kok nih masalah bisa selesai dengan baik (sejauh ini sih baik...).Hehe
Mudah"an aja semua bisa berjalan mulus terus n masalah ini bisa larut seiring waktu...Terlalu naif kedengerannya..Hehe
Emang sih gue tau keadaan ga 100% bisa balik kayak dulu lagi. Tapi u kan tau sendiri gue kayak apa. Jadi gue sekarang anggap udah selesai semuanya. Ga tau deh klo masi ada yg beranggapan macem". Urusan mereka sendiri" lah..
I already did the right thing n sesuai order kok.Hehe
O yah gue mo cerita apa yg tjd waktu itu 'bout my last post, if you know what I mean.

Gini ceritanya...

Keputusan gue hari itu dah bulet n gue bilang sendiri. Kalo ada satu orang aja yg ga bersedia gue jadi leader, maka gue akan tanggalin tuh jabatan.Ini beneran, gue malah dah siap" n ngbayangin gmn klo gue dah ga pegang tuh tanggung jawab lagi..
Gue kumpulin semua yg bisa datang pada saat itu. Memang yg hadir cuma sekitar 75%. Tapi over 50% gue rasa dah cukup lah. Lagian mereka punya alasan sendiri" kok knp ga bisa dateng waktu itu. Jadi gue anggap dah rencana Tuhan mereka kalo sampe ga dateng.Hehe
Sempet sih mikir gimana kalo sampe ada diantara yg ga dateng itu ternyata ga bersedia gue pimpin..
Tapi gue juga ga bisa kan tunggu semuanya dateng baru ngomong. Tau sendiri hampir ga pernah tuh team dateng n ngumpul semua 100%.
Jadi jujur aja gue juga ga berharap banyak kok waktu itu. Seadanya aja mewakili pribadi masing".
Gue mulai meeting dengan perasaan "siap tempur"(if you know what I mean...Hehe..).
Gue dah siap sama semua resikonya. Jadi gue lakuin tanggung jawab gue dulu sebelum gue ngomong masalah itu. Gue meeting seperti biasa, walaupun agak malu gara" masalah itu. Tapi gue maju terus pantang mundur deh..
Meeting emang berjalan cukup baik walaupun ngaret. Habisnya banyak banget yg harusnya diomongin ga pernah diomongin, jadinya lama deh. Overall sih meetingnya bagus kok.
After that...
Gue mulai ngomong serius dikit. N gue jelasin masalah gue dengan bahasa paling persuasif yang gue bisa susun..Hehe
Gimana enggak?
Gue ga mau yang tadinya ga tau malah jadi tau or penasaran gara" gue, tapi gue mau yg tau tuh masalah ngerti kalo gue tuh dah beresin masalahnya n minta tolong jangan diomongin lagi. Makanya gue jadi susah ngomongnya..Hehe
So, it begin...
Gue secara pribadi minta maaf buat semua masalah yg gue buat, n semua perbuatan gue yang jadi masalah buat mereka.
Setelah panjang lebar gue ngomong, tibalah mereka isi tuh kertas putih n the vote is started.
Gue pasrah banget waktu itu, jujur aja gue yakin banget waktu itu pasti ada satu orang yang dah ga bersedia lagi..

The result is...
Semua yg ada disana waktu itu masih bersedia gue pimpin, biarpun ada 1 yg nulisnya ga jelas (tapi positif sih).
Gue dah minta dengan sangat supaya mereka isi tuh kertas sesuai hati nurani. dan setelah gue tau hasilnya perasaan gue malah rada bingung.Hehe..
But, life must go on. Jadi sekarang dah clear and the storm already passed.
Kayak yang gue bilang sekarang lagi berjalan baik, jadi I have not much to tell except my last weekend story itu tuh..Hehe
Tapi justru disaat" inilah gue biasanya suka "kepeleset".Hehe..
Makanya gue beli sendal gunung...Loh?!
Jayus luh.....!@#$%^&*
Hehe
Sebenernya gue jadi berasa rada bosen sekaligus khawatir masalah apa yg menanti gue setelah ini..
O iya, gue baru selesai tulis lagu tuh.
Hope He'll pleased & enjoy with that song..
That's all folks..

1 komentar:

david santos mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.