Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sabtu, 22 November 2008

Decision to Make

Morning Me,
Udah bulet hati gue ambil keputusan ini. Ga tahan sm intimidasinya cuy..
Tau kok gue intimidasinya dateng dari iblis. Tapi tetep aja tuh rasanya kyk dikejar" setan (loh,bukannya iblis emang setan...?Hehehe).
Maksud gue gini, as a leader klo dah ga dihargain lagi mana bisa lead org lain. Ya gak?
Jadi percuma aja gue tetep jalanin tugas & tanggung jawab gue klo orang" yg gue pimpin ternyata gak bersedia untuk gue pimpin lagi.
Mau gue ngomong apa juga mereka ga akan mo dengerin lagi, yg ada akhirnya gue nunggu di kudeta aja.
The most important thing is, I've tell Him what I'm gonna do today. And what decision to make...
Hope He'll understand and back me up. 'Course I know He will. When did He not backing me up?
I mean He always backing me up..Always..
Gue udah siap apapun hasil voting-nya nanti. Gue dah siap klo emang kepemimpinan gue harus diambil dari gue. It's not mine anyway..
I'm ready if it's gonna end this way.
Gue cuma merasa blm kasih yang terbaik dari gue buat tim ini.
Seperti biasa something called 'regret' is always last to come..
Gue harus maju, gue ga bisa lagi berhenti sampe sini aja. It's now or never.
Mungkin entah dimana & entah siapa udah menganggap klo gue dah ga pantes lagi jadi leader mereka. Makanya itu gue ambil keputusan ini. Siap yang tau isi hati orang. Ya gak?
Daripada gue pertaruhin tim gue hancur semua, mending gue lakuin semua ini biar tim gue bisa sevisi lagi. Dan yg paling penting bisa sehati lagi.
Mudah"an mereka lihat kesalahan gue masih manusiawi & bisa dimaafkan. Tapi klo-pun enggak, gue siap kok. Inget Vid, salah ya salah. Jng cari alasan loe!!
Hari ini gue akan tanya ke tim gue hal yg belum pernah gue tanya sebelumnya. Hari ini gue bikin keputusan yg menentukan posisi gue selanjutnya nanti.
Gue ga berharap mereka mau gue pimpin ato gak. Gue berharap mereka jawab itu jujur aja, toh gue juga ga tau itu jawaban dari siapa kan?
And I hope that's Your will be done, not mine...
You know I'm ready for this...
I hope it'll end fast..Ga sabar rasanya tunggu hasil voting..Hehe
Gue cuma bingung aja siapa yg akan gantiin gue klo hasil vote nanti mereka ga bersedia lagi gue pimpin. Gue dah nanya ke seseorang, tapi orang itu bilang "belum ada...".
*Sigh..
Tapi kalo misalnya gue tetep terusin..Bisa ancur rame" tuh tim & tanggung jawab gue bisa tambah gede jadinya. Wah, ga kebayang deh...
Ok, just let's hope for the best..
The best is yet to come...(Doesn't it?)

Tapi emang belakangan cukup banyak masalah yg gue lagi hadapin & it's big enough to crush me down. Dan ini bener" masalah yg kagak gue cari", tapi datang tak diundang pulang tak diantar(kayak jelangkung gitu deh...). Sssssttt!!! Udah tau loe kerja di rumah duka malah ngomongin jelangkung! Ga lucu ah!!!
Bukan cuma gue sih. Beberapa temn gue yg gue tau juga lagi hadapin masalah yg cukup pelik. Apa emang lagi musimnya kali yah?Hehe..
One of my best friend is having his own problem. It's a love problem and I just think it's silly..Hehe. Lebih silly daripada masalah gue kemarin.HAHAHAHA...
Tapi buat dia tuh kan masalah yg cukup besar, jangan remehin masalah orang luh vid. Hehe..
Ada lagi temen gue yang kelihatannya hidupnya harusnya lancaaaaarrr aja, ternyata dia sekarang lagi tertekan banget loh. Wierd..Hehe
Tapi dari semua ini, gue jadi sedikit sadar lah, Tuhan ga pilih kasih loh, though my burden still look more complicated than the others but it's nice to know that I'm not the only human being that having it.
Eh, jangan salah ngerti yah, bukannya gue seneng orang lain dapat masalah. Gue seneng karena gue dapet & belajar sesuatu ketika gue lihat mereka ada masalah. Ntr gue dibilang bersenang" diatas penderitaan orang lain lage!! Hehe
Dalam beberapa jam gue akan tau hasilnya, gue cuma bersyukur aja bisa istirahat dengan baik semalam. It's help a little..Hehe..
Listen pal, I support you 100%.
Do your best, and let Him do the rest.
It's maybe your decision to make, but it's His will that you'll take...


O iya, gue ga pernah nyangka akan ada orang yg baca tulisan" gue. Gue juga ga pernah niat nulis ini buat dibaca orang lain. What a coinsidence if anyone read this, apalagi sampe kasih komentar..
So, gue pengen bilang thank's udah baca, apalagi sampe kasih komentar. Thank's for your time and support to me.

2 komentar:

Timotius Aswin Wijaya mengatakan...

Nice posting ko...
Semangat...!!!
GBU

uniquepebz mengatakan...

Hi ^o^
Nice to having u as a blogger ;p

Just want to share :
1.Your English is quite good^o^
2.U’re a very talented person, can u see that? Don’t let anything make u down. Use it for your stepping stone : ) We trust that His plan is the perfect plan, right?
3.I don’t know what is your problem but i just want to encourage u “ Keep moving forward bro (“(^o^) ”

Kmrn itu gue ntn dvd yg judulnya Meet The Robinson. Bgs bgt, u kudu nonton, ap udh ntn? ;p Crt itu pd awalnya gue ngk ngerti, he5.. Tp pd akhir crt gue bnr² maknain bgt tuh filmnya. Film it crt ttg seorang anak yang sbnrnya talented ( dia tuh kyk penemu ) tp krn berbagai keadaan yang gue namakan “PROSES” dia merasa dia adl seorang loser, dia merasa gagal dan sempat memutuskan untuk menyerah n membuang semua mimpi²nya. Tapi di film itu dia diijinkan utk pergi ke masa depan dan di waktu itu dia dpt melihat sebuah rahasia bahwa ternyata dia dapat mengubah kehidupannya yang nyata sekarang dengan sebuah keputusan yang benar n setelah dia balik ke dunia nyatanya dia bener² lakuin yang terbaik krn kepercayaan dirinya timbul. Lepas dr gimanapun masa lalunya, yang terpenting adalah keputusannya di masa sekarang yang menentukan kehidupannya dimasa mendatang : ) Padahal dia itu talented tapi karna masa lalu dia ( dia ditinggal sm ibunya di panti asuhan n pgn bgt ketemu ibunya ), dia mencap dirinya sebagai seseorang yang nga berguna. Huh pdhl mnrt gue penemuannya hebat cos gue nga bs kyk dia! ;p Nga ada juga seseorang yg = u.
Tuhan ngak pernah perduli dengan masa lalu qta karna untuk itulah Dia mati di kayu salib. Dia sanggup untuk menanggung setiap beban² qta, kematianNya adalah pembuktianNya. Apakah qta tidak mau percaya?


U’re precious, no matter what. Trust me, if u don’t .. Trust Jesus! There’s nobody like u.
Keep moving forward, don’t let anything make u down! Remember, Life is tough but we have to be tougher! U can! Yes, u can! Say “ Yes, I can!!”
Keep moving forward (“(^o^)

Peb[Z]