Ada kesalahan di dalam gadget ini

Senin, 10 November 2008

Another story, another problem

Semalam gue berangkat kerja jam 23:43-an...
Anehnya gue semalaman kemarin ketakutan.Bukan karena saat ini gue kerja di rumah duka yah...Hehe.
Gue takut banget hadapin besok, gue takut banget sama sesuatu yg gue sendiri gak tau apaan!!(Does this happen to everyone?Or it's just me then?)
To be honest,I'm crying last night...
Gue pernah bilang ke bbrp org klo gue skrg jarang n susah banget nangis.Padahal waktu kecil gue tuh cengeng banget kata ko" gue.
But,why did I cry last night?
Sampe saat gue tulis ini, gue ga tau jawabannya apa. Dan yg bikin gue kesel adalah seringkali perasaan ini hilang begitu aja tanpa jawaban..
Pernah ga lu ngerasa hidup sepertinya kosong?
Once in a while gue berasa kayak gitu. Dan semalam adalah salah satunya.
Gue tau obatnya..
Biasanya hang out sama temen" gue jadi obat andalan gue. Tanpa curhat memang,tapi anehnya klo gue dah sama mereka tuh rasanya kayak gue hidup lagi..Ga tau kenapa
Pas hidup gue rasanya cuma hitam putih aja, sm mereka rasanya jadi warna-warni.
That's what friends are for...
They're one of the greatest gift in my life..
Biarpun ga selalu menyenangkan sama mereka,tapi rasanya selalu 'menyenangkan' sama mereka.Hehe...
Guys, wherever you are I really need your support right now.You now what i had in mind 'bout my brother,though you may never read this. I know you're there when I need you guys.
God, today i give thanks to realizing my life that I have them (my friends).And most of all I have You...
I know this is just another story of my life that I just start to share so if that anyone in this world have the exact problem with me, maybe my decision could help them.But please give me the wisdom to know what is the next step should I take.
Your Word is a lamp for my feet and a light for my path...
So please Lord show me Your way and chase the dark in me
Thanks

2 komentar:

^^ CaCa ^^ mengatakan...

Wew.. DYC'ersss lagi 'ngidam' nge-blog ya? hehehe..
Hm, nice post bro..

memang setiap manusia pasti pernah ngerasa kosong dalam hidup.. tapi semua itu ya balik lagi dengan apa kita penuhin yang kosong itu :)

Cheerss :D

SEMANGAT ya.. u'll never be alone..
Ada Yesus yang bareng kamu terus kok :D Jbu

ericsuryadi mengatakan...

Hebrews 13:5b For God has said, "I will never leave you; I will never abandon you."

Have courage bro...