Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sabtu, 15 November 2008

Telat, vid...


Dear me,
Bego banget rasanya lakuin apa yang udah gue lakuin.Ga sebanding sama perasaan bersalah yg gue trima
Regret it's all that I have right now.
Please, I don't even expect anyone read this. So, I don't try to impress or get some pitty from someone.

So,why I wrote this? It really because I feel good when I can be honest with myself when I writting.
I wonder if everyone know how regret I am for what I've done. Though I never did it on a bad purpose, but yet it became really bad...
Gue malu banget. Konyol banget rasanya yg gue lakuin itu.
Gue akuin yang gue lakuin itu salah banget. Gue ga mo bela diri gue,salah ya salah.
Gue cuma takut klo gue jadi ga bisa dipercaya lagi sama orang lain. Tp,mungkin ini udah resikonya.
Mana ada sih kesalahan tanpa resiko. Ya ga?
Entah gimana, gue merasa some people is avoiding & ignoring me already...
David, be prepared yah...!!!
It's gonna be tough, it's not gonna be easy and the storm may come big time. You must survive...David
You must survive...
Gue bisa gak yah???
Emang sih. It's not the first time my name drag into the mud.
Tapi tetep aja, it suck to face the same thing TWICE!!!!
Urrrrghhhh....
How stupid I am!!!!
I'm taking a deep breath right now..................Just trying to make myself calm, hope will work. Yet, it doesn't change anything. My mind still playing me.
Why I just can't stop thinking that everyone will trust me no more...
Forgive me Lord, please...Pretty please.
If only I could know what's in her heart.
Pengen banget gue tau ini dari dulu. Kenapa dia gak ngomong aja?
Apa bener gue segitu nyeremin?
Gue selalu berusaha bangun hubungan baik sama semua orang. Sekarang malah rusak satu lagi.
Pengen rasanya teriak, " Maksud gue bukan begitu kok...."
Tapi siapa yg bakalan percaya?!
Orang juga ga bego" amat Vid, if a man do such things to a girl. What would it be?
Mikir dong Vid,mikir...Semua orang juga tau jawabannya!
"Tapi beneran, bukan begitu maksudnya kok...".
Tonight I made a commitment with myself that this is the first time that also the last time I'm taking a girl as a sister to me! And I'm stop doing the same mistake! It's a sin, not just a problem.
Berapa kali ada yg bilang mo jadi adik angkat gue ga pernah mau,sekarang gue malah rusakin keadaannya.
Gue kesel banget sama diri gue sendiri, bayangin aja. Bisa"nya gue begitu..
Tadi temen gue bilang klo emang gue kasih impresi "serem" ke banyak cewek.
Di otak gue saat itu bodo amat, tapi gue jadi pengen tau juga berapa banyak sih yg "takut" sama gue?
Sebenernya serem kenapa sih?
Kenapa ga pernah ada yang ngomong?
Abstrak banget penjelasannya. Trus gue harus gimana buat ilangin itu?
Gue juga ga mo dianggap serem kayak gini. Bisa" ga punya temen cewek gue ntr.
Ato segitu kuatkah aura playboy gue sampe" cewek yg ga deket aja mikir klo gue tuh serem..
Ato segitu terkenalkah gue sampe cerita" masa lalu gue semua cewek di komunitas gue tau?
Gue aja ga ada niat "ngejar" cewek manapun saat ini. Tapi rasanya kayak di leher gue nih ada gantungan yang tulisannya "HATI-HATI, PLAYBOY!!!".
Dan gue ga bego kok, udah lama gue ngerasa kayak gitu. Cuma ga pernah cerita aja. Orang juga mungkin ga tau jawabannya kali.
Tapi gue udah pernah bahas ini sama seseorang. Mungkin karena gue peduli banget sama pandangan orang itu ke gue. Udah beres sih, pandangan orang itu juga mendingan. Tapi begitu gue denger penjelasan dia, dia juga ternyata gak tau kenapa tuh. Capek jg gue jadinya!
Apa ini "kutukan" buat gue?
Fiuh..
Dan semua rasanya jadi flash-back di otak gue.
Mungkin gue ga akan pernah bisa lari dari image "playboy" ini.
Tapi gue berharap satu saat nanti bisa..Entah gimana caranya, mungkin satu saat bakalan ada orang yg nuntun gue keluar dari semuanya.

Gue pengen banget minta maaf ke dia dan jelasin semuanya...
Mungkin ga akan ada kesempatan itu lagi.Makanya gue juga ga berharap.
Gue cuma berharap dia sungguh" waktu dia bilang maafin gue.
I wish everybody know how regret I am right now..

I know, I can't sleep tonight thinking this problem.Though it's already cleared, it's just feel like there's something...
I don't know..
I really don't know how I feel right now.
Oh, gue tau ada satu kata yang bisa jelasin perasaan gue saat ini..
Telat, vid...

4 komentar:

^^ CaCa ^^ mengatakan...

it's not to late bro :)
u still have a time..
Come'on.. Cheers up :)

hm, Vid.. belajar terbuka ma "keluarga" kamu..
Selama yang aku kenal kamu, aku (pribadi) melihat.. kamu tuh kayana tertutup banget..
itu c.. (mungkin) itu yang buat kamu ditakutin..

Tapi Pit.. bener d.. ga ada kata telat.. :)
So,semangat ya...

From the deepest of my heart..
i wanna say..
We r Family :)

Jbu

ericsuryadi mengatakan...

asal ga jadi maho aja....hahaha...just joke keep forward...always looking back and then you will be a loser...

"kirEi mengatakan...

KO DAPIDD...

maap dlu yah...

ak jg termasuk salah satu org yg takud sama ko2 karena entah kenapa tiap kali ko mau latihan atau apa ko2 kayaknya nunjukin satu muka yg gak enak n terkadang cara berbicara ko2 membuat ak takud n tertekan ,,tapi ak tau ko2 melakukan hal itu karena ak salah n ak belajar banyak dari hal itu..tapi,,gak semua org kyk ak,,beberapa kali memang ada beberpa org yg yg bilang ko2 nyeremin n bkin mereka tkudd...ko,,belajar lembutin hati ko2 spy ko2 bs melihat n menerima setiap masukkan anak2...
setelah banyak hal yg terjadi sama ko2 n mngkn sekarang ko berada dalam masa keterpurukan tapi ak cm mau blg ;"HIDUP INI ADALAH SEBUAH PILIHAN" pilih yg terbaik dalam masa2 seperti ini.

GBu...

Timotius Aswin Wijaya mengatakan...

nice posting...

jangan ngatain diri sendiri bego ko...
huehehehehe
namanya manusia bisa khilaf (jatoh)..
tapi yang pasti n yang penting gimana caranya untuk kita bisa bangkit...
okeehhh!!!
semangat!!!
GBU