Ada kesalahan di dalam gadget ini

Minggu, 06 Desember 2009

Kau Harus Tahu

Kau harus tahu ku tak sanggup
Untuk lupakan dirimu

Kau harus tahu bahwasanya
Kau yang terbaik untukku

Semua telah berakhir
dan kau harus tahu inipun teramat sulit bagiku
Ku harus akhiri cintaku untukmu

Ku tak'kan pernah miliki dirimu
Ku hanya pernah miliki hatimu
Kuingin kau tahu semua itu sudah cukup untukku

Ku harus bisa lupakan dirimu
Ku harus bisa jalani tanpamu
dan kau harus tahu
Kau tetap yang paling mengerti aku

couldn't stand the pain when I wrote it...


Ada sesuatu yang enggak gue tulis di mail balesan gue buat dia...
Gue gak bilang ke dia gimana sakitnya waktu gue harus nulis itu semua ke dia. Gue gak bilang kalo gue nyakitin diri gue sendiri, gue lakuin sesuatu yang gak pernah pengen gue lakuin.
Ketika gue mulai belajar setia sama satu orang, gue justru harus kehilangan orang itu.

Gimana rasanya gelas u diambil waktu masih kehausan? Gimana rasanya piring makan u diambil waktu u lagi makan? Gimana rasanya harus lupain seseorang yang gue sayang ketika justru gue masih sayang banget sama dia dan tiap harinya gue berasa rasa sayang gue ke dia bertumbuh terus...?
Itu yang gue lagi rasain sekarang...

Tapi tau apa yang paling sulit dari semuanya?
Bukan rasa sakitnya, tapi gue putus asa cari cara bisa lupain dia...
Gue lakuin usaha terbaik gue, gak ada cara untuk mempercepat semuanya sampe gue bener-bener bisa lupain dia dan hilangin perasaan gue ke dia.
Gue cuma bisa nunggu sampe gue terbiasa hidup tanpa ada dia lagi sama-sama gue...
Dan tiap saat gue lewatin tanpa dia itu nyiksa gue...
Yang terburuk dari semuanya, gue tiap detik ngebayangin perasaan dia ke gue yang bakalan hilang pelan-pelan. Itu ribuan kali lebih nyiksa daripada yang lainnya...

There's nothing I can do to change this. You'd know it already...
There's nothing I can do to help you solve this. You got to find the way on your own...
We'll taking a different road now. Not that I don't want to accompany you.
It's the path of our journey is over...

Luv u (still..)

Kamis, 03 Desember 2009

Note from my chaotic heart & mind

*sigh...*
Saya sebenernya paling benci nulis blog dengan keadaan kayak gini.
Setelah ngomong, lagi-lagi keputusan itu harus kita ambil.
Sakit banget...Sampe-sampe gak tau gimana gambarin rasa sakitnya..
Hun,kita udah coba kan..? Kita udah usahain semuanya kan..? Kita udah doain kan..?

Hun,ko jio berusaha keras lupain dd... Percaya deh, gak gampang..Dan hasilnya pun gak banyak berubah...
Hun,ko jio sayang banget sama dd...
Ko jio gak tau hun harus gimana biar bisa lupain semuanya. Rasanya sakit banget...

Ko jio pikir gak akan nangis lagi untuk kedua kalinya pisah sama dd...Ternyata gak bisa, ko jio tetep gak tahan...
Kita gak pernah pisah karena berhenti sayang kan? Kita memang gak pernah berhenti sayang satu sama lain kan...?
Berat banget jalanin keputusan yang dibuat orang lain untuk kita. Hunie harus kuat yah...Ko jio gak bisa lagi ada disamping dd, temenin dd bb kalo malem, ko jio gak bisa lagi ingetin dd gak boleh ini-itu, ko jio percaya dd tetep inget semuanya. Biarpun ko jio gak lagi sama-sama dd.

Hunie,ko jio bener-bener minta maaf sama dd buat semuanya...
Hun,ko jio percaya banget dd udah lakuin yang terbaik buat ko jio selama ini... Makasih yah...Makasih hunieku..

Perasaan gue kacau banget...Rasanya kayak kehilangan semua yg gue punya...
Rasanya kayak hilang semua yg gue mau...

Hun,ko jio nulis ini bukan karena nyesel kenal & sayang sm dd... Ko jio nulis ini karena ko jio sayang banget sama dd dan gak pengen semuanya selesai...Karena ko jio gak pernah mau udahan sama dd...Percaya kan sama ko jio...?

Hun,plis dengerin ko jio...
Jaga diri dd baik-baik...
Jaga pergaulan dd, kegereja yg rajin, pelayanan di gereja dd, rajin komsel...
Hun, jangan pernah kecewain mami lagi...Jangan pernah!!!!
Belajar buat ujian nanti,jangan nyontek lagi. Ko jio percaya kok dd bisa tanpa nyontek. Jangan males-les lagi...
Jangan pernah lupa semua yg ko jio pesen sama dd..
Jaga kesehatan dd, jangan sering-sering minum teh botol & air dingin. Apalagi kalo dd lagi batuk/pilek..

Hun, ko jio kangen banget sama dd...Gak tau sampe kapan perasaan ko jio ada buat dd...
Tapi satu saat nanti perasaan dd ke ko jio atau perasaan ko jio ke dd pasti hilang...
Tapi saat ko jio tulis ini buat dd, ko jio sayang banget sama dd. Ko jio naksir sm dd dari waktu pertama ngeles-in dd...Beruntungnya ko jio bisa disayang sm dd selama ini...
Gak tau berapa kali ko jio udah ngomong gini ke dd, ko jio gak pernah bosen ngomongin ini. Soalnya tiap hari sama-sama dd entah kenapa ko jio berasa jadi orang paling beruntung sedunia...Gak perduli masalah apa yg lagi ko jio hadapin, gak perduli gimana berat jalanin hidup ko jio tetep ngerasa beruntung banget dd bisa ada di samping ko jio..
Hunieku...
Sekarang dd udah jauh banget lebih dewasa, ko jio bangga banget nama ko jio jadi bagian dalam hidup dd...
Dan ko jio gak pernah nyesel nama Florean Tam jadi bagian proses hidup ko jio...

Hun,kacau banget yah tulisan ko jio sekarang.Maaf yah..Akhirnya ko jio mulai tenang n stop crying, mungkin karena udah kecapean main futsal juga... Ko jio lari-lari sampe bener-bener cape berharap bisa tidur karena kecapean...
Tetep aja, gak guna...Ko jio tetep mikirin dd, sakitnya tetep ada...

Hunieku...
Ko jio sayang banget sama dd, kangen banget sama dd..
Luv u hunieku..
Miss u..
Please take care...
Bye-bye...
Mwah...mwah...mwaaaaaahhh....

Minggu, 08 November 2009

Unfailing love


Hi...
Beberapa hari belakangan ini gue sering banget dengerin lagu Unfailing Love-nya Chris Tomlin. Gak tau kenapa nih lagu sederhana banget tapi "sadis" banget deh...hehe
Serasa melankolis banget kalo denger nih lagu. Gue gak tau ada apa dengan lagunya tapi gue yakin God works through anything...Bener gak?
Sabtu lalu pas ibadah, I'm asking God if He would stand on my side again...
Gue tau banget udah lakuin banyak banget kesalahan sama Dia, and I'm asking for another chance. Gue berasa bahkan Dia gak ada di pihak gue lagi. But who knows? Bisa jadi itu cuma perasaan gue doang.
In such sort notice, I heard His voice after so long I haven't heard from Him.
Dia gak pernah pindah pihak. Gue yang pindah dan gak berdiri di pihak Tuhan lagi. Gue cuma perlu balik, ngaku semua kesalahan gue dan berusaha gak ngulangin itu semua lagi. And one thing, as long as you can breathe means that He'll give you another chance.
God,I need to tell you that You're still the God of myself and I still worship you...Whatever happen to me, I can't go too far from You...
You know, I'm proud to have a God like You and Your unfailing love.
Thank's for never give up on me....

Selasa, 20 Oktober 2009

Sad Ending


Gue hampir selalu suka dengan film yg berakhir sad-ending. Tapi ternyata itu justru terjadi dalam kehidupan gue. Khususnya dalam hubungan gue sama orang yang paling gue sayang 4 bulan ini. Dan rasanya luar biasa sakit banget...
Ini hari kedua setelah gue break sama dia..
Gue udah tau dari dulu sakitnya kehilangan. Bukannya sok romantis, tapi emang gitu kenyataannya. Karena ini bukan yang pertama kalinya dalam hidup gue harus kehilangan orang yang gue sayang banget.
Kita jadian cuma 4 bulan memang, mungkin banyak yang akan bilang kalo gue lebai. Tapi gue sayang banget sama dia, dan itu yang nentuin se-sakit apakah waktu gue harus putus sama dia. Dan ini sakit banget...
Di otak gue penuh pertanyaan sama Tuhan, "kenapa kayak gini lagi sih?"
Yang dulu kan udah pernah, kok sekarang gini lagi?
Gue gak macem-macem, gue berusaha bangun hubungan baik-baik. Tetep aja gue gak pernah dapet ijin.
Bisa gila rasanya kalo tiap hari kayak gini..
Setau gue juga dia lagi sakit sekarang, gue bisa apa?
Kalo dulu sih iya gue pasti temenin dia, entah telpon entah gimana lah..Tapi sekarang gue bisa apa?
Gue sebenernya gak tega kalo sampe denger kabarnya dia sakit atau knp" lah.Namanya juga sayang, mana tega sih u denger kabar kalo orang yang lu sayang knp"..
Gue lebih gak tega lagi kalo dia harus jalanin backstreet sama gue. Gue akan nyiksa dia lebih lama lagi, makanya gue gak mau.
Entah keluarganya bisa berubah pikiran atau enggak, yang jelas tugas gue udah selesai dan gue udah lakuin bagian gue dengan usaha terbaik gue..
Gue gak tau kapan bisa ketemu atau ngomong lagi sama dia..
Gue kangen banget sama dia, sayang banget. Tapi semuanya udah selesai...
Gue seneng akhirnya dia udah jauh lebih dewasa dari pertama kali kita ketemu...
Gue cuma gak nyangka akhirnya kita putus bukan karena kita berhenti sayang satu sama lain, tapi karena kita udah berusaha. Yah, dia udah berusaha keras buat perjuangin hubungan kita.
Makasih yah hunieku, 4 bulan 1 minggu ini udah nemenin ko jio.
Miss u, luv u...
Bye..

Senin, 05 Oktober 2009

News

Udah berbulan-bulan saya gak nulis. Sepertinya hasrat saya dengan blog tidak sekuat dulu lagi hehe..
Terakhir nulis adalah notes di fb saya beberapa hari yg lalu. Saya gak inget pastinya kapan.
Semalam setelah saya nonton TW Accoustic Concert (A Heart For You), saya memutuskan untuk pergi ke kantor saya dengan tujuan mengemasi barang-barang saya and get out of there ASAP!!! Haha
Yah, memang saya juga udah gak betah lagi kerja disana. Saya udah gak nyaman and the pressure is just to high and subjective menurut saya.
Jadi, setelah seminggu saya tidak masuk kerja karena sakit saya mikirin apakah bener saya masih mau kerja disana?
Dan jawabannya adalah, "enggak" karena saya gak mau terus-terusan stress kerja dengan cara seperti itu. Jadi saya saat ini sedang mencari kerjaan yg baru dan sambil lihat-lihat peluang bisnis dengan modal kecil dengan tujuan pengen mencoba untuk gak kerja sama orang lain dan jadi bos untuk diri sendiri. Hehe
Yah, mudah-mudahan semuanya bisa lancar dan apapun yang saya kerjakan nantinya bisa
berhasil, sukses dan menghasilkan banyak uang hehehe.
Income saya satu-satunya saat ini hanya mengandalkan hasil dari saya ngajar gitar aja. Yah mudah-mudahan cukup untuk memperpanjang nafas hidup saya hehehe..
Yah, begitulah kira-kira keadaan saya sekarang.
Ada beberapa perubahan lain sih.
Saya sudah punya pacar sekarang. Hehe
Walaupun melanggar komitmen sendiri, saya cuma berusaha jujur sama perasaan saya sendiri aja kalo emang saya sayang sama dia. Yah, saya juga gak mau dia bingung dengan sikap saya. Jadi daripada hubungan saya sama dia sebatas TTM atau HTS aja, mendingan saya meng-official-kan hubungan kami.
Tapi jauh diatas semua itu, saya sangat serius sama dia kok. I'm 23 now, mau kapan lagi serius pacaran kalo enggak sekarang?
Yah,walaupun saya tau umur kami bedanya jauh banget tapi anything can happen right?
Kita lihat aja kedepannya gimana yah nanti.
Sekarang saya juga sedang tidak pelayanan lagi di gereja saya. Saya udah gak terlalu mikirin sih sejujurnya. Walaupun kadang masih menyayangkan, tapi jujur aja saya enggak nyesel dengan keputusan yang saya ambil.
Saya hanya merasa sudah tidak nyaman lagi di gereja saya. Sikap mereka berubah ke saya, saya kurang suka itu. Kalaupun mereka gak berubah sikapnya, mereka juga gak ada yg perhatiin saya.
Sampe sekarang juga saya gak pernah ditanya tentang gimana keadaan saya atau apa yang saya rasain setelah keputusan yang saya ambil.
Jadi setelah saya tidak pelayanan lagi, saya justru merasa seperti tidak pernah ada saya disana.
Tapi ya sudahlah, saya gak mau ngomong macem-macem. Nanti disangka masih sakit hati dan jelek-jelekin gereja sendiri gara-gara gak dikasi pelayanan lagi. Jangan sampe deh.
Ok, that's it. Ini kabar saya sekarang.
Please pray for me to get a new job ASAP atau kalo bisa dapet bisnis yang pas..
God Bless

Minggu, 03 Mei 2009

My pray tales...


Gue ada cerita sedikit tentang doa...Here's something to share 'bout my life.

Sekitar seminggu lalu papi gue masuk RS hampir barengan sama si Terry.
Mereka kena demam berdarah. Yup, barengan kenanya.
Entah kenapa pas si Terry sakit sih gue tenang-tenang aja. Tapi pas papi yang sakit, gue khawatir jadinya..
Dan kekhawatiran gue bertambah pas gue datang ke RS trus dapet berita kalo trombosit papi tinggal 16..And I know that's not good..
Gue gak bisa apa-apa lagi, jadi gue doa.
Setelah doa, I'm feeling much better. Dan gak tau kenapa kayaknya gue yakin aja gak ada masalah yang berarti.
Dan bener, setelah sekitar seminggu papi di RS akhirnya trombositnya naik jadi 80 tepat hari ini dan papi boleh pulang.
Walaupun masih ada masalah, papi gak boleh pulang kalo administrasinya belum dibayar. And it's a lot of money for me..
Gue telp ko roy, asking for help. Trus entah gimana, kita ambil keputusan awalnya mau bayar pake kartu kredit.
Tapi, Rs-nya gak bisa bayar pake kartu kredit/debit. Harus cash..
Gimana cara bayarnya...?Darimana uangnya?
Sedangkan ko roy juga bilang dia lagi gak ada uang.
Untung banget pas gue cek dompet, uang ngajar gue belum gue pake sama sekali.
Jadi gue tarik semua isi tabungan gue dan digabungin sama uang ngajar gue biar papi bisa pulang.
Semua berjalan dengan baik, walaupun untuk bulan ini gue gak tau gimana jadinya gue...
Yang penting papi dah pulang dan keadaanya jauh membaik. Bulan ini harus hemat. Pasti bisa!!
David, SEMANGAT!!!

Btw, si terry dah duluan keluar dari Rs cuma dalam 3hari kalo gak salah. Dan malahan udah main layangan 1 hari setelah pulang dari Rs...Syukur deh..

Masih di cerita tentang papi. Setelah sekian tahun gue gak pernah ngobrol lama sama papi. Akhirnya pas gue besuk, gue ngobrol lama n banyak banget sama papi. Jujur aja satu sisi gue bersyukur buat semuanya. Bukan karena papi sakit, tapi karena gue bisa ngobrol banyak sama papi dan papi bisa sembuh lagi...
There's always a rainbow after the storm. It's true..

Sebelum lupa, malemnya CFT bete. Kayaknya cukup parah betenya..
Gue tungguin sms dia dari plg grj dia gak di sms juga. Awalnya gue dah bete banget, tapi tiba" dia bilang kalo dia juga lagi bete.
Alhasil gue panik abis n gue telp, tapi responnya...
Gila, sikapnya dingin banget sama gue. Cara ngomongnya, semuanya deh..
Gue gak habis pikir aja, dia bete sama orang lain malah gue yang kena 'getah'-nya..
Antara kesel, bete dan takut. Gue gak tau lagi harus gimana supaya dia gak kyk gitu lagi. Jadi gue ambil waktu sebentar setelah gue sempet ngomong n nasehatin dia dikit.
Dan blm lama, barusan dia sms gue. Katanya sih udah jauh lebih baik. Malah dah gak bete lagi.
Cuma there's a little secret.
Dalam perjalanan ke kantor gue doain dia biar gak bete lagi. Jadi, gue percaya kalo itu bukan kebetulan doang. It has something to do with You, Lord...Bener gak?
Thank's Dad for answering my prayer..

Selasa, 28 April 2009

Terjadi...(lagi)...Thank's, but no thank's I'm not going


Padahal besok libur kerja n gue dah seneng tuh..
Eh ada aja kejadian kyk gini..hehe

Malem-malem gue buka fb ada pembagian kelompok ibadah padang umum tgl 9 Mei.
Belum buka aja gue dah tau kalo kelompok gue tuh pasti isinya..."begitulah". Bukannya pesimis, tapi emang udah sering banget kok kalo pembagian kelompok tuh gue kurang "hoki" ato kenapa lah, pasti isi kelompok gue kagak enak..
Bukannya ekslusif ato gak mo berbaur yah, pertanyaannya "Kenapa harus gue?"
Dulu di outbond, gue sekelompok sama orang jelambar sedangkan yang lain semua jadi 1 kelompok..
Pas refreshing pelayan, kamar gue isinya kyk gitu jg. Orang-orang yg gue ketemuanya seminggu sekali doang.
Tanya kenapa?
Pas perang lope yang terakhir, lope gue tiba-tiba dipecah dibawah herman.
Bukan masalah Herman-nya. Masa iya, dari 7 orang gue cuma deket sama 1 orang doang. Mo pacaran emangnya gue sama dia?To be honest, itupun gue jg dah gak deket lagi sm herman sejak dia pacaran tuh..

Let me tell you, it's not the first time this thing happen to me.
Makanya gue belajar dari pengalaman itu, I better not going. Daripada gue bete seharian disana, malah jadi kagak enak sama semuanya. Mendingan gue gak ikut deh.
My work could be my excuse this time...Thank God..

To all, bukannya gue jahat/gak dewasa/ apapun pikiran kalian deh. Gue cuma males aja kalo kyk gini caranya. Gue gak peduli siapa yang susun itu, bisa-bisanya kelompok gue yang lebih 1 orang malah isinya gak ada yang gue deket 1pun..
Konyol aja rasanya kalo kayak gini terus-terusan, I really hate this!
Entah apalah alasannya, kayaknya harus gue yg ada di 'posisi itu'.
Kalo u bisa bilang gue kekanak-kanakan. Let's trade. I dare you!!!

Kalo gue bikin jadwal PW rasanya gak kayak gitu deh. Bagi rata aja.
Malah ada singer yang mesen maunya sama LW tertentu gue kasih kok. Ato ada LW yang minta p'main musiknya siapa aja jg gue kasih kok.
Tapi giliran gue gak minta apa-apa malah kek gini mulu hehe..Aneh..
Silahkan ngomong apa aja deh, gue gak akan biarin sukacita gue ilang cuma gara-gara acara ini ato kelompok"an gini.
Gue cuma udah berasa cukup aja, sekali-sekali gue mo manjain ego gue..Enough is enough..
Kalo gue bisa ditempatin sama kelompok yang menurut gue kurang asik, berarti harusnya saat itu disusun gue bisa kan ditempatin sama kelompok yang menurut gue asik orangnya. Apalagi kalo yang nyusun tau gue deketnya sama siapa aja.
Karena males ribut-ribut, ngalah aja deh. Gak pegi juga gue gak mati kok, kalian pegi aja deh.

Let me make a new plan for that day...
Ngapain yah enaknya?
Ada ide?


Nb: Gue mulai males kalo ada pemilihan kelompok-kelompok gitu. Mending kagak ikut deh, makasih..
Kalo gak percaya, liat aja nanti kalo ada retreat/refreshing lagi deh..
Kalo enggak kelompoknya, temen sekamarnya, temen di mobil/bis-nya. Pokoknya ada aja deh..
Hehehe...Strange isn't it?

Sabtu, 25 April 2009

Job thing


Bad news..
Tiba-tiba ada 'bos' baru di kantor gue sekarang. Gue jg gak tau sih dia kyk gimana, tapi orangnya dah paruh baya gitu. Jujur aja gue takut gak nyambung n gak sebebas sekarang lagi.
Gue udah keburu bete ngebayanginnya daritadi, banyak hal-hal yg akan berubah dengan kedatangan dia nih kyknya..
Cuman gue rada bingung aja kok jadi gak jelas gini nih perusahaan sih..?
Udah ada 2 kepala aja gak akur, malah nambah 1 orang baru yg gak jelas siapa nih..
Huah, bos gue yg sekarang n temen-temen gue pada mo resign semua. Entah saking kompaknya ato apa deh. Yang jelas klo gue punya alasan sendiri buat masalah ini.
Gue pernah bertahan 6 bulan di kantor dengan atasan n temen-temen kantor yang gak enak banget. Gue berasa bego banget waktu itu. Makanya gue sekarang gak mo lagi kyk dulu, buang" waktu. Gue sampe stress n masuk Rs waktu itu, n dokter juga cuman bilang klo gue tuh byk pikiran n stress aja makanya sakit..
Kalo sekarang dsuru gitu lagi, makasih deh...

Kontan aja gue langsung sibuk buka milis n apply sana-sini demi nyari kerjaan baru buat gue..
Habisnya kalo enggak, gue juga yang nantinya bakalan repot..
I'm 23 and if I don't have a job, bisa runyam semuanya. It's my future we're talking about, gak bisa main-main nih..

There's still hope somehow. Belum tentu juga orangnya seburuk yg kita kira kan?
Bisa jadi malahan lebih baik nih orangnya...Just hope for the best
God, if my time is up. Then just show me the way out of here. But not my will, but Yours be done in me..
I'm not afraid, for I know my future is in Your hand God..

Jumat, 24 April 2009

wake up call


Everybody got a wake up call in their life...
Ini yang gue percaya akan terjadi lewat semua masalah yg blm lama ini terjadi.
Gue yakin dia akan dapetin wake up call dia sendiri. Gue cuma berharap dia sadar waktu itu terjadi..
It's getting deeper in my heart, that there's something that I feel 'bout this thing..
At some level I'm getting afraid, but sometimes it just to hard to resist. Maybe it's the test that coming on to me. I gotta stick with my commitment and start to control my feeling, and start looking normaly.
It's too long to wait, but it's too nice to forget it just right away. I'm trying so hard to make things right, and now I can't just let it go after things going better..
You know who you are, you may not understand what I'm saying or what you read right now. But you know it's you I'm talking about.

As far as I go right now, you respond it well. I just want to know what's in your heart, what is really inside there..?How do you feel and what do you think 'bout this...?
You wake up all night thinking that I'm mad at you, is that supposed to be something?
I'm happy and curious in both sides. I just try to do the right things, I'm trying to do the good things for you..
I'm watching you, and I see something different
I'm talking to you, and I hear something different
Do you feel it too?
Or am I just fooled by my own feeling?

Give me an answer..

Rabu, 22 April 2009

One is too many


Harusnya gak kyk gini...Lagian gak ada hubungannya sama gue.
Tiba-tiba gue ngerasa bego banget, ngeliat keadaan yg kyk gini..Ngeliat dia pegi gitu aja..
Harusnya gue berusaha lebih keras lagi, mungkin bisa ubah pikirannya..
Is there any chance to fix this..?
Kalo ada jalan lain, gue mau deh lakuin itu supaya gak ada yg pegi.
Emang terlalu naif kedengerannya, habisnya gue kepikiran mulu...Cape deh

Ngulang tuh gak enak..Setelah akhirnya gue bisa sedikit memperbaiki keadaan, eh waktunya singkat banget.
Gue gak habis pikir, hal yang rasanya gak masuk option malah dipilih sebagai shortcut. Harusnya kan bisa lebih baik dari ini kalo aja semua yg terlibat mo ngerti..dikiiit aja...Susah yah emang untuk gak peduliin pandangan orang ke kita?
Kalo gue bisa, kenapa ada orang yang gak bisa sih?
Pandangan orang emang penting, tapi kan bukan berarti hidup loe di atur sama dia..Kalo u udah tau hal ini, kenapa u harus milih buat pegi sih?
Lupain yang namanya perasaan, life is not just about your feeling..Sometimes life is about to ignore anything to fullfil you purpose no matter how you feel..

Kalo aja waktu bisa mundur..
Itu pilihan yang km buat, ubah....Gak akan pernah telat kok, apakah pandangan dia ke kamu lebih penting dari semua yang udah kamu lakuin selama ini?
Kenapa juga gue peduli..?
Ini kayak de javu...Only worse...
Kali ini gue cuma pemeran pembantu aja, but still..Pemeran pembantu bisa ngubah keputusan pemeran utamanya kan..? Trus kenapa gue gak bisa?

Kamu pasti bisa, pasti bisa..
Yang gue tau, loe gak kyk gini deh. Loe cuek, gak peduli orang ngomong apa u tetep sama pendirian u..
Gue dah gak tau harus gimana, u pasti mikir kalo gue aneh..Ngapain sih mikirin, toh bkn urusan u jg kn..
Hey, that's me...
One is too many, and now five? Are you nuts..?!!

Kamis, 16 April 2009

ultah,curhat n curhat

Entah kapan terakhir gue nulis
Nulis ah..

One of my best friend is getting punk'd..haha
Gue umpetin hape-nya 2 minggu. Padahal gue gak berniat gitu awalnya, tapi karena dia gak sadar" munculah niat 'jahat' gue untuk ngerjain dia waktu itu..Lagian dia dah mo ultah
Gue n anak-anak bikin video rekaman tanpa ngasihtau dia tuh hape kita bungkus sekalian vcd rekaman kita orang yang ngerjain dia..haha
Malem itu jadi rame, padahal yg dikasitau cuma beberapa orang aja, alhasil tuh anak traktir kita orang untuk kedua kalinya hehehe.. Karena gue baik hati, gue cuma minum es kelapa biar gak mahal.Hihi
Gue cariin n beliin kado yg dia minta (always stick to the list..hehe) biar dia seneng. Gue cari yg best deal. Dapet juga, gak sia-sia gue panas-panasan..Happy birthday bro..

Nothing much happens..
Yang gue inget...bentar yah..
O iya, belum lama. One of my friend tiba" mo ngomong. Curhat gitu lah.
Pas di curhat-in kesel gue dengernya, lagian. Masalahnya itu lagi...itu lagi.
Dan parahnya kali ini dia jadinya seolah-olah maksa gitu, gedeg banget gue dengernya. Dalam hati sukurin luh digituin, xl sih luh..
Orang mah santai aja, masih jauh ini. Lagian sapa yg suruh u nungguin coba? Eh, pas ditinggal malah kesel sendiri..
Tau deh, mana sekarang sikapnya rada aneh lagi..
Enough about him..

Semalam gue bis denger cerita yang gak enak. Gue sempet bingung jalan keluarnya gimana. Ternyata kedewasaan tuh keliatan bukan cuma dari umur. Tapi dari sikap, dan perkataan juga yah..
Gue gak bisa comment apa-apa dengernya, gue cuma berharap semua yang terlibat bisa ambil keputusan yang bener. Dan jangan korbanin pihak yang gak salah apa-apa...
Gue takut sesuatu yang buruk terjadi setelah ini. Didiemin malah makin gede.
Gimana yah?
Seseorang harus lakuin sesuatu...Tapi apa?
Mungkin gak lama lagi nih. Harus cepet. Minta konfirmasi, langsung aja deh hajar bleh ngomong..Sapa suruh gue yang tau masalahnya..
Kita liat nanti gimana penyelesaian semuanya deh..

I'ts pretty much what happening with me..
Hope I'll come up with a better story..

Last...'Knowing' is really a great movie (and a great ending...).



Ps: I'm happy for something right now..It's precious

Minggu, 29 Maret 2009

Short but Many

Nih minggu pagi
Semalam gue bis karaoke,cuma bentar tapi karena itulah gue n anak-anak nyanyi all-out...
Sampe suara serak gini nih. Have fun go mad abiess..Edan.

Udah weekend lagi,kerja pagi-pagi semalam tidur jam 2. Eit,rencananya mo nge-bucks ne hari. Biarpun kagak pake kartu kredit sendiri, yg penting bisa nebeng n HAVE FUN GO MAD lagi!!!!Wkwkw
Sekarang udah gue pastiin kagak ada yg buka nih blog, gue jadi bisa tulis suka-suka gue!!!
I'm The King of This Blog..!!
Huahahahaha

Eh,2hr yg lalu motor gue dibenerin secara cuma-cuma(free). Udah lama banget gue mo service, selalu ada prioritas yg harus diutamakan. Alhasil motor Rx-King th2000 gue gak kerawat. Ancur abis.
Tiba-tiba sodara sepupu gue nawarin untuk benerin tuh motor. So pasti dengan senang hati gue menerima kebaikannya...wkwkwk
Walaupun jadi berisik banget tuh knalpotnya sekarang,tapi berasa baru di service kok.Malah di cuciin lagi...Wuaaaahhh..Seneng banget gue..
Thank's Ko Luki..

Sekitar seminggu yg lalu, hampir aja gue beli handphone X1. Tapi karena mencurigakan alhasil gue masih pake 6500 classic gue sampe sekarang. Tapi gpp, byk yg bilang keren kok, sophisticated gitu..Hehe.Menghibur diri gak mampu beli bb..haha
Cari aman aja deh, daripada gue rugi. Mo untung malah buntung gara-gara nafsu beli hape.

My life is just getting better this few weeks..
Mungkin semua tetep sama, kyknya gue yg berubah. Kalo kata anak-anak sih rasanya kyk habis baca "sms lucu" gitu.hehe. Padahal smsan aja jarang banget..
My whole life is about to change, I just feel it. Mudah-mudahan bukan perasaaan gue doang, mudah-mudahan perubahan itu bener-bener terjadi di hidup gue.

Kemarin habis event lope. Gak se-sukses yg gue bayangin. Kyk gak ada yg spesial dari semuanya..
Chemistry-nya gak dapet sama sekali menurut gue, it's just...Gue gak tau apa, tapi kyknya beberapa event kurang berhasil belakangan ini. Gak BOOM, gak heboh, gak seru, gak ada exciting -nya sama sekali..
Gue bener-bener berharap next event gak kyk gini lagi, apalagi paskah. It's like the most amazing day for the Christian..
I'm expecting something from the crew..
Apa kita orang dah puas diri yah dengan keadaan sekarang? Mudah-mudahan gue gak kyk gitu. Selalu ada kekurangan kan, bahkan untuk gereja terbaik sekalipun. Apalagi kita...
Gue gak tau kenapa, tapi kyknya harus puter otak nih..
I'll find out. And please God, help us..
Banyak juga yg masuk ke tim PW sekarang, it's getting harder to manage them all. Mudah-mudahan mereka sadar diri aja deh, gak bikin ribet..
Gue gak ngejar penghargaan divisi, seandainya ada yg di disiplin atau ada yg jatoh. Gue jg gak bisa apa-apa. It's their choice..Hope their doing fine..
God, please take control for the next event..

So, this is my life this few weeks..
There's more to come
God speed..

Sabtu, 21 Maret 2009

Wish


Gue dah pernah bilang belon sih kalo gue nih bisa dibilang rada movie-freak.
Tp istilah itu terlalu norak ah menurut gue...Gue lebih suka bilang kalo gue tuh demen banget nonton..
Asal jangan sinetron/film seri yg episode-nya panjang" ajah...hehe
Semalem gue nonton YES MAN.
Bagus loh menurut gue..Bagus banget malah. Mungkin karena gue byk belajar dari tuh film..
It's not the YES word that got the power, it's ourself decide where or when to say YES and we'll see the YES impact later..

Gue kadang bosen sama hidup gue, sama aktivitas gue, sama semuanya deh. Kyk di film YES MAN itu lah...
Makanya gue punya mimpi-mimpi yg belon kesampean sampe sekarang.
Gue emang gak tau kapan bisa terwujud, tapi kan gak ada salahnya berkhayal dulu..
Lagipula, mimpi kan enggak bayar...Mumpung gratis..
1. Gue pengen keluar negri...(Japan must be nice..hehe)
2. Gue pengen punya motor yg lebih irit...(motor gue berisik n boros..)
3. Gue pengen punya gitar..(Cort M800...mahal!!!)
4. Gue pengen main gitar lebih baik lagi dari saat ini...
5. Gue pengen caci maki guru di sekolah gue ngajar yg sok tau n suka ambil alih itu!!!!
6. Gue pengen naik gaji...(*sigh)
7. Gue pengen main musik dengan sound system yg bagus....(kapan yah?)
8. Gue pengen lagu-lagu gue bisa publish...(promosi dikit)
9. Gue pengen jadi orang kaya!!!!!!(bisa beli ini-itu,pasti enak...)
10. Gue pengen bungee jumping (katanya mahal yah?)
11. Gue pengen punya pacar artis...(WKWKWKWKWK)
12. Kalo gak dapet pacar artis, gue pengen pacar gue orang bule deh...(tetep gak mo rugi...haha)
13. Gue pengen koko gue cepet bebas..
14. Gue pengen koko gue yg satu lagi bisa bayar utang-utangnya
15. Gue pengen koko gue yg satu lagi bisa sembuh
16. Gue pengen bokap nyokap gue sehat terus, oma gue juga deh...hehe
17. Gue pengen banget kawin umur 25 nanti!!!! (duit belon ada, cewe-nya juga belon ada...bodo)
18. Gue pengen kuliah..
19. Gue pengen pasang kawat gigi
20. Gue pengen diet
21. Gue pengen fitness
22. Gue pengen punya mobil...(Avanza cukup deh...wkwkwk)
23. Gue pengen punya usaha sendiri nih...
24. Gue pengen kenal sama banyak orang-orang beken...wkwkw
25. Gue pengen wawancara si Maria Ozawa n nanya-nanya ke dia banyaaaaak banget..
*serius dikit...=)
26. Gue pengen keluarga gue kenal Tuhan, bertobat n diselamatin
27. Gue pengen Ekonomi keluarga gue pulih, bahkan lebih baik dari sebelumnya
28. Gue pengen jd leader yg lebih baik lagi
29. Gue pengen gereja gue tumbuh jadi gereja yg BESAR!!!!!
30. Gue pengen pelayanan lebih baik lagi
31. Gue pengen bisa menghasilkan leader-leader baru didikan gue...
32. Gue pengen anak-anak lope gue juga pada serius sama Tuhan
33. etc...

Gue gak bisa tulis semuanya disini, sejauh ini. 32 hal ini yg gue pengen terjadi di hidup gue..
Mungkin konyol, mungkin kyk becanda. Tapi ini bener-bener gue tulis apa adanya dan rasanya lega banget ternyata masih banyak yg gue pengen dapetin di hidup gue.
Mungkin semua hal ini yg bikin gue masih bertahan hidup dan menikmatinya


"God, you know me. You already know my desire and my wish. I love you, so do as you want. I'm ready for anything happens as I wrote you my wish."

Sabtu, 14 Maret 2009

I'm Single I'm Happy (Am I?)

Gila,dah bulan maret lagi. Rasanya baru kemarin rayain malem taon baruan...
Waktu yg jalan makin cepet ato jangan-jangan gue yg gak bisa ngikutin waktu lagi yah...I'm getting older I know...(*sigh)
Sebulan ini gue dah ngapain aja yah?
Sampe lupa semua..
Rasanya banyak cerita yg gak gampang ceritainnya.
O iya, beberapa minggu ini gue n temen" gue lagi ngurusin temen gue..Bingung kan?Hehe...
Yah, pokonya ada temen gue yg lagi ada masalah lah. You know lah siapa..hehe
Tapi yg jelas gara-gara masalah ini, things never gonna turn like it used to be...Semua berubah total..
Nyesel juga sih, tapi mo gimana lagi? It's his choice to go down that road, dan kita sebagai temennya dah ngasitau dia sampe berbusa nih mulut..
Stupidity is really come as you fall in love...Konyol memang kedengerannya, tapi it happen!!!
Gue jadi inget sebuah artikel tentang singleness.
Apa salahnya menjadi single sih? Salahnya adalah kebanyakan orang gak bisa bedain antara single dan alone. Dan kebanyakan orang doesn't live as a (complete) single person but as a (uncomplete) alone and pathethic person...Bego aja luh kalo terjebak sama pikiran seperti ini...(ups...sorry).
Habisnya, gue dah sebel banget sama orang yg insecure sama statusnya atau insecure sama perasaan pasangannya. Udah jelas-jelas pasangannya bilang " Iya, aku sayang sama kamu kok...", tapi tetep aja dia posesif. Aneh kan?
Buat apa lu bangun hubungan ato lu bilang sayang sama orang itu kalo u gak bisa percaya kata-kata yg keluar dari mulutnya? It's silly you know!!
Bukankah salah satu dasar hubungan yg baik tuh rasa saling percaya yah?
Ato lu ketakutan ditinggalin dan menyandang status "SINGLE" ??
Bingung gue sama hal beginian..
I've been single for over a year and I'm enjoying this. Bukannya gue menghibur diri, tapi gue percaya entah di belahan bumi mana my soulmate is already waiting for me to come.
Gue juga tadinya orang yg takut "sendirian". Kayaknya gak laku banget...
But now, gue bahkan pergi ke pameran pernikahan tanpa punya pasangan!!!
Bodo amat tuh spg kagak ada yg nawarin gue apa-apa, toh gue masuk bayar ceban kok...hehe
But, that's not the point. What I'm trying to say is that I'm secure with my status as a single and I'm proud of it. It's kind of a blessing for me to have this opportunity and prepare myself before I met her..

Because of this silly thing,our friendship is almost at the end deh kayaknya.. Tapi mo gimana?Every relationship is based on trust kan..? If there is no trust, how can we even get closer to each other?
Rada cengeng sih kedengerannya, but it's true menurut gue.

Kesepian wajar gak sih? Wajar lah, every people on earth pasti pernah ngerasain kesepian..
Masalahnya did the loneliness take over your mind ato kagak? Kalo sampe iya, hati-hati aja and siap-siap karena it's really gonna drive you nuts!!!
So you got to fight for it!
Life is a battle everyday, isn't it?
Your biggest enemy is yourself...
If you win this fight, you win all your life back!!
Life is a blessing not a burden you got to carry every second and it work the same way with a relationship, have a little bit zest for it and see how fun it is...!!



And, so you remember this. With all due respect,

Semua orang pasti punya temen/sahabat. Share to them your problem, don't waste them.

Perhatiin siapa aja yang tetep ada disamping lu waktu lu kena masalah itu. They are your trully friend, treat them nicely or you loose them and that time you really ARE alone..

Kamis, 12 Februari 2009

2 days before valentine


It's my favorite month, and it getting better because something miraculous happen this month..
After 11 years,I finally got to see you(digitally)..
Whether you care 'bout it or not, I've told you something that I keep for 11 years and doing it is one of the most satisfying thing in my life.
I'm glad to told you that, I'm glad to see your smile, I'm rewinding my feeling for you and it keep going stronger and stronger 'till I couldn't bear it..
It's you, it always you...
I maybe dreaming if I even think that you would care. But I couldn't help it, I'm happy and sad at the same time..I don't know this feeling, it just came at the same time as you remember who I was..
Maybe you with someone else, that's fine. I want you, but not in a bad way. Cos I want you to be happy, and I wanna see it in your face someday if we ever meet again..
And if you let me, I want myself be the person that make you happy for the rest of your life..
I'm not obsessed with you. I'm trying to move on, but I can't do nothing with this feeling. So please don't be scared or anything, I don't mean to make you feel that way..
It's 2 days before valentine, and I'm glad that I find my valentine though I may not ever be with you..
It's not a fairy tale, it happen..
I really wish someday you came back

Minggu, 01 Februari 2009

Destroy


" Something you can't destroy now, it'll destroy you someday"


Do you believe in that sentence?Cos I do.

Everyone got to change, even if it's only small and ridiculous thing.

If you don't change, you're not living. Or I should call it evolve.

The day you stop evolving, it's gonna be the day you stop living. Or at least it'll be the day you lost your passion in live.

I've lost mine once, and I tell you it's not a good thing.

There's still million things I want to achieve, I want to get a better job, I want a better salary, I want a car, I want to buy a guitar, I want to repair my bike, I want to furnish my room, I want to be a better leader in church, I want to meet pretty girl and fall in love, I want to get married with her and have a boy and girl, I want to buy my own house..I just can't get enough.

I realize that it takes my whole life to achieve it all. But I believe that it's not impossible things to have.

It looks like a bad thing if you seen it as a poorness in my life.

In fact, so many times all those things makes me zest in living.

It's just this thing annoyed me..

I got a lot, I mean really plenty of bad side that I should destroy if I want to evolve and get ready to achieve all that.

Like they say, the biggest enemy is your own ego. That's what I'm having here.

Many times, I couldn't resist to do the wrong thing. It's like I'm born with it..

And it's been so long since I destroy something bad, it's getting much more difficult each time I'm facing myself.

But, there's this beautiful thing called love that give me another change to evolve. Though it's not my first time having thing change, I kind of hopping t's gonna be the last time I'm using it.

When I heard the sentence couple days ago, it scares me a little.

I'm worried if I use all of my change in this world and I'm still bad.

So, I promised myself at least I'll try twice harder from the ussual to conquer myself.

So, right now I'm not ready. But someday I will..

Jumat, 09 Januari 2009

Lihat setan...Hiiii...


Eh,eh ada cerita konyol nich..
Gini..

Beberapa hari kemarin seperti biasa gue kerja malam. Sekitar jam3 pagi,gue ditelp sama seseorang dan orang itu lagi sama temen"nya.
Seperti layaknya orang asia(hehe..), temen gue itu basa-basi dengan bertanya :"Lu lagi ngapain...?".
Sebagai orang normal, gue dah tau gak mungkin dia telp gue jam 3 pagi cuma mau tau gue lagi ngapain...Maho...Iiiihhh...
Gue langsung tanya aja kenapa dia telp gue jam segini. Ternyata... Dia sama temen"nya barusan lihat makhluk halus coy.For Real!!!!!!
Lu bayangin kalo u kerja dirumah duka, tengah malam temen u laporan kalo dia abis lihat setan. Jadi,yang tadinya gue asik" aja browsing malah jadi parno gara" temen gue itu. But,there is this little thing about my friend(s)... Mereka ada bilang gini : "Kita tau sih udah males lope....." Gue malah jadi bersyukur saat itu mereka lihat setan.Hehehe... Bukannya jahat,tapi karena mereka lihat setan mereka jadi inget Tuhan lagi.Itu yang gue syukurin... The next day.. Gue jadi mikirin,kalo emang segala sesuatu terjadi atas seijin Tuhan berarti Tuhan dong yang ijinin mereka lihat tuh setan..? The answer is...
Tuhan sedih kalo kita jauh dari Tuhan & He'll do
anything to make you turn back to Him.Even if that mean you got to see spooky thing.Hehe. It's beautiful though it's a scary experience..Hehe...
Remember. He'll never to far from you, He's around.Be good..

Thank's guys for the story and for calling me.
Keep up,more to come...
Ciao