Ada kesalahan di dalam gadget ini

Jumat, 09 Januari 2009

Lihat setan...Hiiii...


Eh,eh ada cerita konyol nich..
Gini..

Beberapa hari kemarin seperti biasa gue kerja malam. Sekitar jam3 pagi,gue ditelp sama seseorang dan orang itu lagi sama temen"nya.
Seperti layaknya orang asia(hehe..), temen gue itu basa-basi dengan bertanya :"Lu lagi ngapain...?".
Sebagai orang normal, gue dah tau gak mungkin dia telp gue jam 3 pagi cuma mau tau gue lagi ngapain...Maho...Iiiihhh...
Gue langsung tanya aja kenapa dia telp gue jam segini. Ternyata... Dia sama temen"nya barusan lihat makhluk halus coy.For Real!!!!!!
Lu bayangin kalo u kerja dirumah duka, tengah malam temen u laporan kalo dia abis lihat setan. Jadi,yang tadinya gue asik" aja browsing malah jadi parno gara" temen gue itu. But,there is this little thing about my friend(s)... Mereka ada bilang gini : "Kita tau sih udah males lope....." Gue malah jadi bersyukur saat itu mereka lihat setan.Hehehe... Bukannya jahat,tapi karena mereka lihat setan mereka jadi inget Tuhan lagi.Itu yang gue syukurin... The next day.. Gue jadi mikirin,kalo emang segala sesuatu terjadi atas seijin Tuhan berarti Tuhan dong yang ijinin mereka lihat tuh setan..? The answer is...
Tuhan sedih kalo kita jauh dari Tuhan & He'll do
anything to make you turn back to Him.Even if that mean you got to see spooky thing.Hehe. It's beautiful though it's a scary experience..Hehe...
Remember. He'll never to far from you, He's around.Be good..

Thank's guys for the story and for calling me.
Keep up,more to come...
Ciao

Tidak ada komentar: