Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sabtu, 14 Maret 2009

I'm Single I'm Happy (Am I?)

Gila,dah bulan maret lagi. Rasanya baru kemarin rayain malem taon baruan...
Waktu yg jalan makin cepet ato jangan-jangan gue yg gak bisa ngikutin waktu lagi yah...I'm getting older I know...(*sigh)
Sebulan ini gue dah ngapain aja yah?
Sampe lupa semua..
Rasanya banyak cerita yg gak gampang ceritainnya.
O iya, beberapa minggu ini gue n temen" gue lagi ngurusin temen gue..Bingung kan?Hehe...
Yah, pokonya ada temen gue yg lagi ada masalah lah. You know lah siapa..hehe
Tapi yg jelas gara-gara masalah ini, things never gonna turn like it used to be...Semua berubah total..
Nyesel juga sih, tapi mo gimana lagi? It's his choice to go down that road, dan kita sebagai temennya dah ngasitau dia sampe berbusa nih mulut..
Stupidity is really come as you fall in love...Konyol memang kedengerannya, tapi it happen!!!
Gue jadi inget sebuah artikel tentang singleness.
Apa salahnya menjadi single sih? Salahnya adalah kebanyakan orang gak bisa bedain antara single dan alone. Dan kebanyakan orang doesn't live as a (complete) single person but as a (uncomplete) alone and pathethic person...Bego aja luh kalo terjebak sama pikiran seperti ini...(ups...sorry).
Habisnya, gue dah sebel banget sama orang yg insecure sama statusnya atau insecure sama perasaan pasangannya. Udah jelas-jelas pasangannya bilang " Iya, aku sayang sama kamu kok...", tapi tetep aja dia posesif. Aneh kan?
Buat apa lu bangun hubungan ato lu bilang sayang sama orang itu kalo u gak bisa percaya kata-kata yg keluar dari mulutnya? It's silly you know!!
Bukankah salah satu dasar hubungan yg baik tuh rasa saling percaya yah?
Ato lu ketakutan ditinggalin dan menyandang status "SINGLE" ??
Bingung gue sama hal beginian..
I've been single for over a year and I'm enjoying this. Bukannya gue menghibur diri, tapi gue percaya entah di belahan bumi mana my soulmate is already waiting for me to come.
Gue juga tadinya orang yg takut "sendirian". Kayaknya gak laku banget...
But now, gue bahkan pergi ke pameran pernikahan tanpa punya pasangan!!!
Bodo amat tuh spg kagak ada yg nawarin gue apa-apa, toh gue masuk bayar ceban kok...hehe
But, that's not the point. What I'm trying to say is that I'm secure with my status as a single and I'm proud of it. It's kind of a blessing for me to have this opportunity and prepare myself before I met her..

Because of this silly thing,our friendship is almost at the end deh kayaknya.. Tapi mo gimana?Every relationship is based on trust kan..? If there is no trust, how can we even get closer to each other?
Rada cengeng sih kedengerannya, but it's true menurut gue.

Kesepian wajar gak sih? Wajar lah, every people on earth pasti pernah ngerasain kesepian..
Masalahnya did the loneliness take over your mind ato kagak? Kalo sampe iya, hati-hati aja and siap-siap karena it's really gonna drive you nuts!!!
So you got to fight for it!
Life is a battle everyday, isn't it?
Your biggest enemy is yourself...
If you win this fight, you win all your life back!!
Life is a blessing not a burden you got to carry every second and it work the same way with a relationship, have a little bit zest for it and see how fun it is...!!



And, so you remember this. With all due respect,

Semua orang pasti punya temen/sahabat. Share to them your problem, don't waste them.

Perhatiin siapa aja yang tetep ada disamping lu waktu lu kena masalah itu. They are your trully friend, treat them nicely or you loose them and that time you really ARE alone..

Tidak ada komentar: