Ada kesalahan di dalam gadget ini

Minggu, 29 Maret 2009

Short but Many

Nih minggu pagi
Semalam gue bis karaoke,cuma bentar tapi karena itulah gue n anak-anak nyanyi all-out...
Sampe suara serak gini nih. Have fun go mad abiess..Edan.

Udah weekend lagi,kerja pagi-pagi semalam tidur jam 2. Eit,rencananya mo nge-bucks ne hari. Biarpun kagak pake kartu kredit sendiri, yg penting bisa nebeng n HAVE FUN GO MAD lagi!!!!Wkwkw
Sekarang udah gue pastiin kagak ada yg buka nih blog, gue jadi bisa tulis suka-suka gue!!!
I'm The King of This Blog..!!
Huahahahaha

Eh,2hr yg lalu motor gue dibenerin secara cuma-cuma(free). Udah lama banget gue mo service, selalu ada prioritas yg harus diutamakan. Alhasil motor Rx-King th2000 gue gak kerawat. Ancur abis.
Tiba-tiba sodara sepupu gue nawarin untuk benerin tuh motor. So pasti dengan senang hati gue menerima kebaikannya...wkwkwk
Walaupun jadi berisik banget tuh knalpotnya sekarang,tapi berasa baru di service kok.Malah di cuciin lagi...Wuaaaahhh..Seneng banget gue..
Thank's Ko Luki..

Sekitar seminggu yg lalu, hampir aja gue beli handphone X1. Tapi karena mencurigakan alhasil gue masih pake 6500 classic gue sampe sekarang. Tapi gpp, byk yg bilang keren kok, sophisticated gitu..Hehe.Menghibur diri gak mampu beli bb..haha
Cari aman aja deh, daripada gue rugi. Mo untung malah buntung gara-gara nafsu beli hape.

My life is just getting better this few weeks..
Mungkin semua tetep sama, kyknya gue yg berubah. Kalo kata anak-anak sih rasanya kyk habis baca "sms lucu" gitu.hehe. Padahal smsan aja jarang banget..
My whole life is about to change, I just feel it. Mudah-mudahan bukan perasaaan gue doang, mudah-mudahan perubahan itu bener-bener terjadi di hidup gue.

Kemarin habis event lope. Gak se-sukses yg gue bayangin. Kyk gak ada yg spesial dari semuanya..
Chemistry-nya gak dapet sama sekali menurut gue, it's just...Gue gak tau apa, tapi kyknya beberapa event kurang berhasil belakangan ini. Gak BOOM, gak heboh, gak seru, gak ada exciting -nya sama sekali..
Gue bener-bener berharap next event gak kyk gini lagi, apalagi paskah. It's like the most amazing day for the Christian..
I'm expecting something from the crew..
Apa kita orang dah puas diri yah dengan keadaan sekarang? Mudah-mudahan gue gak kyk gitu. Selalu ada kekurangan kan, bahkan untuk gereja terbaik sekalipun. Apalagi kita...
Gue gak tau kenapa, tapi kyknya harus puter otak nih..
I'll find out. And please God, help us..
Banyak juga yg masuk ke tim PW sekarang, it's getting harder to manage them all. Mudah-mudahan mereka sadar diri aja deh, gak bikin ribet..
Gue gak ngejar penghargaan divisi, seandainya ada yg di disiplin atau ada yg jatoh. Gue jg gak bisa apa-apa. It's their choice..Hope their doing fine..
God, please take control for the next event..

So, this is my life this few weeks..
There's more to come
God speed..

Tidak ada komentar: