Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sabtu, 21 Maret 2009

Wish


Gue dah pernah bilang belon sih kalo gue nih bisa dibilang rada movie-freak.
Tp istilah itu terlalu norak ah menurut gue...Gue lebih suka bilang kalo gue tuh demen banget nonton..
Asal jangan sinetron/film seri yg episode-nya panjang" ajah...hehe
Semalem gue nonton YES MAN.
Bagus loh menurut gue..Bagus banget malah. Mungkin karena gue byk belajar dari tuh film..
It's not the YES word that got the power, it's ourself decide where or when to say YES and we'll see the YES impact later..

Gue kadang bosen sama hidup gue, sama aktivitas gue, sama semuanya deh. Kyk di film YES MAN itu lah...
Makanya gue punya mimpi-mimpi yg belon kesampean sampe sekarang.
Gue emang gak tau kapan bisa terwujud, tapi kan gak ada salahnya berkhayal dulu..
Lagipula, mimpi kan enggak bayar...Mumpung gratis..
1. Gue pengen keluar negri...(Japan must be nice..hehe)
2. Gue pengen punya motor yg lebih irit...(motor gue berisik n boros..)
3. Gue pengen punya gitar..(Cort M800...mahal!!!)
4. Gue pengen main gitar lebih baik lagi dari saat ini...
5. Gue pengen caci maki guru di sekolah gue ngajar yg sok tau n suka ambil alih itu!!!!
6. Gue pengen naik gaji...(*sigh)
7. Gue pengen main musik dengan sound system yg bagus....(kapan yah?)
8. Gue pengen lagu-lagu gue bisa publish...(promosi dikit)
9. Gue pengen jadi orang kaya!!!!!!(bisa beli ini-itu,pasti enak...)
10. Gue pengen bungee jumping (katanya mahal yah?)
11. Gue pengen punya pacar artis...(WKWKWKWKWK)
12. Kalo gak dapet pacar artis, gue pengen pacar gue orang bule deh...(tetep gak mo rugi...haha)
13. Gue pengen koko gue cepet bebas..
14. Gue pengen koko gue yg satu lagi bisa bayar utang-utangnya
15. Gue pengen koko gue yg satu lagi bisa sembuh
16. Gue pengen bokap nyokap gue sehat terus, oma gue juga deh...hehe
17. Gue pengen banget kawin umur 25 nanti!!!! (duit belon ada, cewe-nya juga belon ada...bodo)
18. Gue pengen kuliah..
19. Gue pengen pasang kawat gigi
20. Gue pengen diet
21. Gue pengen fitness
22. Gue pengen punya mobil...(Avanza cukup deh...wkwkwk)
23. Gue pengen punya usaha sendiri nih...
24. Gue pengen kenal sama banyak orang-orang beken...wkwkw
25. Gue pengen wawancara si Maria Ozawa n nanya-nanya ke dia banyaaaaak banget..
*serius dikit...=)
26. Gue pengen keluarga gue kenal Tuhan, bertobat n diselamatin
27. Gue pengen Ekonomi keluarga gue pulih, bahkan lebih baik dari sebelumnya
28. Gue pengen jd leader yg lebih baik lagi
29. Gue pengen gereja gue tumbuh jadi gereja yg BESAR!!!!!
30. Gue pengen pelayanan lebih baik lagi
31. Gue pengen bisa menghasilkan leader-leader baru didikan gue...
32. Gue pengen anak-anak lope gue juga pada serius sama Tuhan
33. etc...

Gue gak bisa tulis semuanya disini, sejauh ini. 32 hal ini yg gue pengen terjadi di hidup gue..
Mungkin konyol, mungkin kyk becanda. Tapi ini bener-bener gue tulis apa adanya dan rasanya lega banget ternyata masih banyak yg gue pengen dapetin di hidup gue.
Mungkin semua hal ini yg bikin gue masih bertahan hidup dan menikmatinya


"God, you know me. You already know my desire and my wish. I love you, so do as you want. I'm ready for anything happens as I wrote you my wish."

1 komentar:

pebz mengatakan...

really love this =)