Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sabtu, 25 April 2009

Job thing


Bad news..
Tiba-tiba ada 'bos' baru di kantor gue sekarang. Gue jg gak tau sih dia kyk gimana, tapi orangnya dah paruh baya gitu. Jujur aja gue takut gak nyambung n gak sebebas sekarang lagi.
Gue udah keburu bete ngebayanginnya daritadi, banyak hal-hal yg akan berubah dengan kedatangan dia nih kyknya..
Cuman gue rada bingung aja kok jadi gak jelas gini nih perusahaan sih..?
Udah ada 2 kepala aja gak akur, malah nambah 1 orang baru yg gak jelas siapa nih..
Huah, bos gue yg sekarang n temen-temen gue pada mo resign semua. Entah saking kompaknya ato apa deh. Yang jelas klo gue punya alasan sendiri buat masalah ini.
Gue pernah bertahan 6 bulan di kantor dengan atasan n temen-temen kantor yang gak enak banget. Gue berasa bego banget waktu itu. Makanya gue sekarang gak mo lagi kyk dulu, buang" waktu. Gue sampe stress n masuk Rs waktu itu, n dokter juga cuman bilang klo gue tuh byk pikiran n stress aja makanya sakit..
Kalo sekarang dsuru gitu lagi, makasih deh...

Kontan aja gue langsung sibuk buka milis n apply sana-sini demi nyari kerjaan baru buat gue..
Habisnya kalo enggak, gue juga yang nantinya bakalan repot..
I'm 23 and if I don't have a job, bisa runyam semuanya. It's my future we're talking about, gak bisa main-main nih..

There's still hope somehow. Belum tentu juga orangnya seburuk yg kita kira kan?
Bisa jadi malahan lebih baik nih orangnya...Just hope for the best
God, if my time is up. Then just show me the way out of here. But not my will, but Yours be done in me..
I'm not afraid, for I know my future is in Your hand God..

Tidak ada komentar: