Ada kesalahan di dalam gadget ini

Selasa, 28 April 2009

Terjadi...(lagi)...Thank's, but no thank's I'm not going


Padahal besok libur kerja n gue dah seneng tuh..
Eh ada aja kejadian kyk gini..hehe

Malem-malem gue buka fb ada pembagian kelompok ibadah padang umum tgl 9 Mei.
Belum buka aja gue dah tau kalo kelompok gue tuh pasti isinya..."begitulah". Bukannya pesimis, tapi emang udah sering banget kok kalo pembagian kelompok tuh gue kurang "hoki" ato kenapa lah, pasti isi kelompok gue kagak enak..
Bukannya ekslusif ato gak mo berbaur yah, pertanyaannya "Kenapa harus gue?"
Dulu di outbond, gue sekelompok sama orang jelambar sedangkan yang lain semua jadi 1 kelompok..
Pas refreshing pelayan, kamar gue isinya kyk gitu jg. Orang-orang yg gue ketemuanya seminggu sekali doang.
Tanya kenapa?
Pas perang lope yang terakhir, lope gue tiba-tiba dipecah dibawah herman.
Bukan masalah Herman-nya. Masa iya, dari 7 orang gue cuma deket sama 1 orang doang. Mo pacaran emangnya gue sama dia?To be honest, itupun gue jg dah gak deket lagi sm herman sejak dia pacaran tuh..

Let me tell you, it's not the first time this thing happen to me.
Makanya gue belajar dari pengalaman itu, I better not going. Daripada gue bete seharian disana, malah jadi kagak enak sama semuanya. Mendingan gue gak ikut deh.
My work could be my excuse this time...Thank God..

To all, bukannya gue jahat/gak dewasa/ apapun pikiran kalian deh. Gue cuma males aja kalo kyk gini caranya. Gue gak peduli siapa yang susun itu, bisa-bisanya kelompok gue yang lebih 1 orang malah isinya gak ada yang gue deket 1pun..
Konyol aja rasanya kalo kayak gini terus-terusan, I really hate this!
Entah apalah alasannya, kayaknya harus gue yg ada di 'posisi itu'.
Kalo u bisa bilang gue kekanak-kanakan. Let's trade. I dare you!!!

Kalo gue bikin jadwal PW rasanya gak kayak gitu deh. Bagi rata aja.
Malah ada singer yang mesen maunya sama LW tertentu gue kasih kok. Ato ada LW yang minta p'main musiknya siapa aja jg gue kasih kok.
Tapi giliran gue gak minta apa-apa malah kek gini mulu hehe..Aneh..
Silahkan ngomong apa aja deh, gue gak akan biarin sukacita gue ilang cuma gara-gara acara ini ato kelompok"an gini.
Gue cuma udah berasa cukup aja, sekali-sekali gue mo manjain ego gue..Enough is enough..
Kalo gue bisa ditempatin sama kelompok yang menurut gue kurang asik, berarti harusnya saat itu disusun gue bisa kan ditempatin sama kelompok yang menurut gue asik orangnya. Apalagi kalo yang nyusun tau gue deketnya sama siapa aja.
Karena males ribut-ribut, ngalah aja deh. Gak pegi juga gue gak mati kok, kalian pegi aja deh.

Let me make a new plan for that day...
Ngapain yah enaknya?
Ada ide?


Nb: Gue mulai males kalo ada pemilihan kelompok-kelompok gitu. Mending kagak ikut deh, makasih..
Kalo gak percaya, liat aja nanti kalo ada retreat/refreshing lagi deh..
Kalo enggak kelompoknya, temen sekamarnya, temen di mobil/bis-nya. Pokoknya ada aja deh..
Hehehe...Strange isn't it?

Tidak ada komentar: