Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kamis, 16 April 2009

ultah,curhat n curhat

Entah kapan terakhir gue nulis
Nulis ah..

One of my best friend is getting punk'd..haha
Gue umpetin hape-nya 2 minggu. Padahal gue gak berniat gitu awalnya, tapi karena dia gak sadar" munculah niat 'jahat' gue untuk ngerjain dia waktu itu..Lagian dia dah mo ultah
Gue n anak-anak bikin video rekaman tanpa ngasihtau dia tuh hape kita bungkus sekalian vcd rekaman kita orang yang ngerjain dia..haha
Malem itu jadi rame, padahal yg dikasitau cuma beberapa orang aja, alhasil tuh anak traktir kita orang untuk kedua kalinya hehehe.. Karena gue baik hati, gue cuma minum es kelapa biar gak mahal.Hihi
Gue cariin n beliin kado yg dia minta (always stick to the list..hehe) biar dia seneng. Gue cari yg best deal. Dapet juga, gak sia-sia gue panas-panasan..Happy birthday bro..

Nothing much happens..
Yang gue inget...bentar yah..
O iya, belum lama. One of my friend tiba" mo ngomong. Curhat gitu lah.
Pas di curhat-in kesel gue dengernya, lagian. Masalahnya itu lagi...itu lagi.
Dan parahnya kali ini dia jadinya seolah-olah maksa gitu, gedeg banget gue dengernya. Dalam hati sukurin luh digituin, xl sih luh..
Orang mah santai aja, masih jauh ini. Lagian sapa yg suruh u nungguin coba? Eh, pas ditinggal malah kesel sendiri..
Tau deh, mana sekarang sikapnya rada aneh lagi..
Enough about him..

Semalam gue bis denger cerita yang gak enak. Gue sempet bingung jalan keluarnya gimana. Ternyata kedewasaan tuh keliatan bukan cuma dari umur. Tapi dari sikap, dan perkataan juga yah..
Gue gak bisa comment apa-apa dengernya, gue cuma berharap semua yang terlibat bisa ambil keputusan yang bener. Dan jangan korbanin pihak yang gak salah apa-apa...
Gue takut sesuatu yang buruk terjadi setelah ini. Didiemin malah makin gede.
Gimana yah?
Seseorang harus lakuin sesuatu...Tapi apa?
Mungkin gak lama lagi nih. Harus cepet. Minta konfirmasi, langsung aja deh hajar bleh ngomong..Sapa suruh gue yang tau masalahnya..
Kita liat nanti gimana penyelesaian semuanya deh..

I'ts pretty much what happening with me..
Hope I'll come up with a better story..

Last...'Knowing' is really a great movie (and a great ending...).



Ps: I'm happy for something right now..It's precious

Tidak ada komentar: