Ada kesalahan di dalam gadget ini

Selasa, 20 Oktober 2009

Sad Ending


Gue hampir selalu suka dengan film yg berakhir sad-ending. Tapi ternyata itu justru terjadi dalam kehidupan gue. Khususnya dalam hubungan gue sama orang yang paling gue sayang 4 bulan ini. Dan rasanya luar biasa sakit banget...
Ini hari kedua setelah gue break sama dia..
Gue udah tau dari dulu sakitnya kehilangan. Bukannya sok romantis, tapi emang gitu kenyataannya. Karena ini bukan yang pertama kalinya dalam hidup gue harus kehilangan orang yang gue sayang banget.
Kita jadian cuma 4 bulan memang, mungkin banyak yang akan bilang kalo gue lebai. Tapi gue sayang banget sama dia, dan itu yang nentuin se-sakit apakah waktu gue harus putus sama dia. Dan ini sakit banget...
Di otak gue penuh pertanyaan sama Tuhan, "kenapa kayak gini lagi sih?"
Yang dulu kan udah pernah, kok sekarang gini lagi?
Gue gak macem-macem, gue berusaha bangun hubungan baik-baik. Tetep aja gue gak pernah dapet ijin.
Bisa gila rasanya kalo tiap hari kayak gini..
Setau gue juga dia lagi sakit sekarang, gue bisa apa?
Kalo dulu sih iya gue pasti temenin dia, entah telpon entah gimana lah..Tapi sekarang gue bisa apa?
Gue sebenernya gak tega kalo sampe denger kabarnya dia sakit atau knp" lah.Namanya juga sayang, mana tega sih u denger kabar kalo orang yang lu sayang knp"..
Gue lebih gak tega lagi kalo dia harus jalanin backstreet sama gue. Gue akan nyiksa dia lebih lama lagi, makanya gue gak mau.
Entah keluarganya bisa berubah pikiran atau enggak, yang jelas tugas gue udah selesai dan gue udah lakuin bagian gue dengan usaha terbaik gue..
Gue gak tau kapan bisa ketemu atau ngomong lagi sama dia..
Gue kangen banget sama dia, sayang banget. Tapi semuanya udah selesai...
Gue seneng akhirnya dia udah jauh lebih dewasa dari pertama kali kita ketemu...
Gue cuma gak nyangka akhirnya kita putus bukan karena kita berhenti sayang satu sama lain, tapi karena kita udah berusaha. Yah, dia udah berusaha keras buat perjuangin hubungan kita.
Makasih yah hunieku, 4 bulan 1 minggu ini udah nemenin ko jio.
Miss u, luv u...
Bye..

Tidak ada komentar: