Ada kesalahan di dalam gadget ini

Minggu, 08 November 2009

Unfailing love


Hi...
Beberapa hari belakangan ini gue sering banget dengerin lagu Unfailing Love-nya Chris Tomlin. Gak tau kenapa nih lagu sederhana banget tapi "sadis" banget deh...hehe
Serasa melankolis banget kalo denger nih lagu. Gue gak tau ada apa dengan lagunya tapi gue yakin God works through anything...Bener gak?
Sabtu lalu pas ibadah, I'm asking God if He would stand on my side again...
Gue tau banget udah lakuin banyak banget kesalahan sama Dia, and I'm asking for another chance. Gue berasa bahkan Dia gak ada di pihak gue lagi. But who knows? Bisa jadi itu cuma perasaan gue doang.
In such sort notice, I heard His voice after so long I haven't heard from Him.
Dia gak pernah pindah pihak. Gue yang pindah dan gak berdiri di pihak Tuhan lagi. Gue cuma perlu balik, ngaku semua kesalahan gue dan berusaha gak ngulangin itu semua lagi. And one thing, as long as you can breathe means that He'll give you another chance.
God,I need to tell you that You're still the God of myself and I still worship you...Whatever happen to me, I can't go too far from You...
You know, I'm proud to have a God like You and Your unfailing love.
Thank's for never give up on me....

Tidak ada komentar: