Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kamis, 03 Desember 2009

Note from my chaotic heart & mind

*sigh...*
Saya sebenernya paling benci nulis blog dengan keadaan kayak gini.
Setelah ngomong, lagi-lagi keputusan itu harus kita ambil.
Sakit banget...Sampe-sampe gak tau gimana gambarin rasa sakitnya..
Hun,kita udah coba kan..? Kita udah usahain semuanya kan..? Kita udah doain kan..?

Hun,ko jio berusaha keras lupain dd... Percaya deh, gak gampang..Dan hasilnya pun gak banyak berubah...
Hun,ko jio sayang banget sama dd...
Ko jio gak tau hun harus gimana biar bisa lupain semuanya. Rasanya sakit banget...

Ko jio pikir gak akan nangis lagi untuk kedua kalinya pisah sama dd...Ternyata gak bisa, ko jio tetep gak tahan...
Kita gak pernah pisah karena berhenti sayang kan? Kita memang gak pernah berhenti sayang satu sama lain kan...?
Berat banget jalanin keputusan yang dibuat orang lain untuk kita. Hunie harus kuat yah...Ko jio gak bisa lagi ada disamping dd, temenin dd bb kalo malem, ko jio gak bisa lagi ingetin dd gak boleh ini-itu, ko jio percaya dd tetep inget semuanya. Biarpun ko jio gak lagi sama-sama dd.

Hunie,ko jio bener-bener minta maaf sama dd buat semuanya...
Hun,ko jio percaya banget dd udah lakuin yang terbaik buat ko jio selama ini... Makasih yah...Makasih hunieku..

Perasaan gue kacau banget...Rasanya kayak kehilangan semua yg gue punya...
Rasanya kayak hilang semua yg gue mau...

Hun,ko jio nulis ini bukan karena nyesel kenal & sayang sm dd... Ko jio nulis ini karena ko jio sayang banget sama dd dan gak pengen semuanya selesai...Karena ko jio gak pernah mau udahan sama dd...Percaya kan sama ko jio...?

Hun,plis dengerin ko jio...
Jaga diri dd baik-baik...
Jaga pergaulan dd, kegereja yg rajin, pelayanan di gereja dd, rajin komsel...
Hun, jangan pernah kecewain mami lagi...Jangan pernah!!!!
Belajar buat ujian nanti,jangan nyontek lagi. Ko jio percaya kok dd bisa tanpa nyontek. Jangan males-les lagi...
Jangan pernah lupa semua yg ko jio pesen sama dd..
Jaga kesehatan dd, jangan sering-sering minum teh botol & air dingin. Apalagi kalo dd lagi batuk/pilek..

Hun, ko jio kangen banget sama dd...Gak tau sampe kapan perasaan ko jio ada buat dd...
Tapi satu saat nanti perasaan dd ke ko jio atau perasaan ko jio ke dd pasti hilang...
Tapi saat ko jio tulis ini buat dd, ko jio sayang banget sama dd. Ko jio naksir sm dd dari waktu pertama ngeles-in dd...Beruntungnya ko jio bisa disayang sm dd selama ini...
Gak tau berapa kali ko jio udah ngomong gini ke dd, ko jio gak pernah bosen ngomongin ini. Soalnya tiap hari sama-sama dd entah kenapa ko jio berasa jadi orang paling beruntung sedunia...Gak perduli masalah apa yg lagi ko jio hadapin, gak perduli gimana berat jalanin hidup ko jio tetep ngerasa beruntung banget dd bisa ada di samping ko jio..
Hunieku...
Sekarang dd udah jauh banget lebih dewasa, ko jio bangga banget nama ko jio jadi bagian dalam hidup dd...
Dan ko jio gak pernah nyesel nama Florean Tam jadi bagian proses hidup ko jio...

Hun,kacau banget yah tulisan ko jio sekarang.Maaf yah..Akhirnya ko jio mulai tenang n stop crying, mungkin karena udah kecapean main futsal juga... Ko jio lari-lari sampe bener-bener cape berharap bisa tidur karena kecapean...
Tetep aja, gak guna...Ko jio tetep mikirin dd, sakitnya tetep ada...

Hunieku...
Ko jio sayang banget sama dd, kangen banget sama dd..
Luv u hunieku..
Miss u..
Please take care...
Bye-bye...
Mwah...mwah...mwaaaaaahhh....

Tidak ada komentar: