Ada kesalahan di dalam gadget ini

Selasa, 28 April 2009

Terjadi...(lagi)...Thank's, but no thank's I'm not going


Padahal besok libur kerja n gue dah seneng tuh..
Eh ada aja kejadian kyk gini..hehe

Malem-malem gue buka fb ada pembagian kelompok ibadah padang umum tgl 9 Mei.
Belum buka aja gue dah tau kalo kelompok gue tuh pasti isinya..."begitulah". Bukannya pesimis, tapi emang udah sering banget kok kalo pembagian kelompok tuh gue kurang "hoki" ato kenapa lah, pasti isi kelompok gue kagak enak..
Bukannya ekslusif ato gak mo berbaur yah, pertanyaannya "Kenapa harus gue?"
Dulu di outbond, gue sekelompok sama orang jelambar sedangkan yang lain semua jadi 1 kelompok..
Pas refreshing pelayan, kamar gue isinya kyk gitu jg. Orang-orang yg gue ketemuanya seminggu sekali doang.
Tanya kenapa?
Pas perang lope yang terakhir, lope gue tiba-tiba dipecah dibawah herman.
Bukan masalah Herman-nya. Masa iya, dari 7 orang gue cuma deket sama 1 orang doang. Mo pacaran emangnya gue sama dia?To be honest, itupun gue jg dah gak deket lagi sm herman sejak dia pacaran tuh..

Let me tell you, it's not the first time this thing happen to me.
Makanya gue belajar dari pengalaman itu, I better not going. Daripada gue bete seharian disana, malah jadi kagak enak sama semuanya. Mendingan gue gak ikut deh.
My work could be my excuse this time...Thank God..

To all, bukannya gue jahat/gak dewasa/ apapun pikiran kalian deh. Gue cuma males aja kalo kyk gini caranya. Gue gak peduli siapa yang susun itu, bisa-bisanya kelompok gue yang lebih 1 orang malah isinya gak ada yang gue deket 1pun..
Konyol aja rasanya kalo kayak gini terus-terusan, I really hate this!
Entah apalah alasannya, kayaknya harus gue yg ada di 'posisi itu'.
Kalo u bisa bilang gue kekanak-kanakan. Let's trade. I dare you!!!

Kalo gue bikin jadwal PW rasanya gak kayak gitu deh. Bagi rata aja.
Malah ada singer yang mesen maunya sama LW tertentu gue kasih kok. Ato ada LW yang minta p'main musiknya siapa aja jg gue kasih kok.
Tapi giliran gue gak minta apa-apa malah kek gini mulu hehe..Aneh..
Silahkan ngomong apa aja deh, gue gak akan biarin sukacita gue ilang cuma gara-gara acara ini ato kelompok"an gini.
Gue cuma udah berasa cukup aja, sekali-sekali gue mo manjain ego gue..Enough is enough..
Kalo gue bisa ditempatin sama kelompok yang menurut gue kurang asik, berarti harusnya saat itu disusun gue bisa kan ditempatin sama kelompok yang menurut gue asik orangnya. Apalagi kalo yang nyusun tau gue deketnya sama siapa aja.
Karena males ribut-ribut, ngalah aja deh. Gak pegi juga gue gak mati kok, kalian pegi aja deh.

Let me make a new plan for that day...
Ngapain yah enaknya?
Ada ide?


Nb: Gue mulai males kalo ada pemilihan kelompok-kelompok gitu. Mending kagak ikut deh, makasih..
Kalo gak percaya, liat aja nanti kalo ada retreat/refreshing lagi deh..
Kalo enggak kelompoknya, temen sekamarnya, temen di mobil/bis-nya. Pokoknya ada aja deh..
Hehehe...Strange isn't it?

Sabtu, 25 April 2009

Job thing


Bad news..
Tiba-tiba ada 'bos' baru di kantor gue sekarang. Gue jg gak tau sih dia kyk gimana, tapi orangnya dah paruh baya gitu. Jujur aja gue takut gak nyambung n gak sebebas sekarang lagi.
Gue udah keburu bete ngebayanginnya daritadi, banyak hal-hal yg akan berubah dengan kedatangan dia nih kyknya..
Cuman gue rada bingung aja kok jadi gak jelas gini nih perusahaan sih..?
Udah ada 2 kepala aja gak akur, malah nambah 1 orang baru yg gak jelas siapa nih..
Huah, bos gue yg sekarang n temen-temen gue pada mo resign semua. Entah saking kompaknya ato apa deh. Yang jelas klo gue punya alasan sendiri buat masalah ini.
Gue pernah bertahan 6 bulan di kantor dengan atasan n temen-temen kantor yang gak enak banget. Gue berasa bego banget waktu itu. Makanya gue sekarang gak mo lagi kyk dulu, buang" waktu. Gue sampe stress n masuk Rs waktu itu, n dokter juga cuman bilang klo gue tuh byk pikiran n stress aja makanya sakit..
Kalo sekarang dsuru gitu lagi, makasih deh...

Kontan aja gue langsung sibuk buka milis n apply sana-sini demi nyari kerjaan baru buat gue..
Habisnya kalo enggak, gue juga yang nantinya bakalan repot..
I'm 23 and if I don't have a job, bisa runyam semuanya. It's my future we're talking about, gak bisa main-main nih..

There's still hope somehow. Belum tentu juga orangnya seburuk yg kita kira kan?
Bisa jadi malahan lebih baik nih orangnya...Just hope for the best
God, if my time is up. Then just show me the way out of here. But not my will, but Yours be done in me..
I'm not afraid, for I know my future is in Your hand God..

Jumat, 24 April 2009

wake up call


Everybody got a wake up call in their life...
Ini yang gue percaya akan terjadi lewat semua masalah yg blm lama ini terjadi.
Gue yakin dia akan dapetin wake up call dia sendiri. Gue cuma berharap dia sadar waktu itu terjadi..
It's getting deeper in my heart, that there's something that I feel 'bout this thing..
At some level I'm getting afraid, but sometimes it just to hard to resist. Maybe it's the test that coming on to me. I gotta stick with my commitment and start to control my feeling, and start looking normaly.
It's too long to wait, but it's too nice to forget it just right away. I'm trying so hard to make things right, and now I can't just let it go after things going better..
You know who you are, you may not understand what I'm saying or what you read right now. But you know it's you I'm talking about.

As far as I go right now, you respond it well. I just want to know what's in your heart, what is really inside there..?How do you feel and what do you think 'bout this...?
You wake up all night thinking that I'm mad at you, is that supposed to be something?
I'm happy and curious in both sides. I just try to do the right things, I'm trying to do the good things for you..
I'm watching you, and I see something different
I'm talking to you, and I hear something different
Do you feel it too?
Or am I just fooled by my own feeling?

Give me an answer..

Rabu, 22 April 2009

One is too many


Harusnya gak kyk gini...Lagian gak ada hubungannya sama gue.
Tiba-tiba gue ngerasa bego banget, ngeliat keadaan yg kyk gini..Ngeliat dia pegi gitu aja..
Harusnya gue berusaha lebih keras lagi, mungkin bisa ubah pikirannya..
Is there any chance to fix this..?
Kalo ada jalan lain, gue mau deh lakuin itu supaya gak ada yg pegi.
Emang terlalu naif kedengerannya, habisnya gue kepikiran mulu...Cape deh

Ngulang tuh gak enak..Setelah akhirnya gue bisa sedikit memperbaiki keadaan, eh waktunya singkat banget.
Gue gak habis pikir, hal yang rasanya gak masuk option malah dipilih sebagai shortcut. Harusnya kan bisa lebih baik dari ini kalo aja semua yg terlibat mo ngerti..dikiiit aja...Susah yah emang untuk gak peduliin pandangan orang ke kita?
Kalo gue bisa, kenapa ada orang yang gak bisa sih?
Pandangan orang emang penting, tapi kan bukan berarti hidup loe di atur sama dia..Kalo u udah tau hal ini, kenapa u harus milih buat pegi sih?
Lupain yang namanya perasaan, life is not just about your feeling..Sometimes life is about to ignore anything to fullfil you purpose no matter how you feel..

Kalo aja waktu bisa mundur..
Itu pilihan yang km buat, ubah....Gak akan pernah telat kok, apakah pandangan dia ke kamu lebih penting dari semua yang udah kamu lakuin selama ini?
Kenapa juga gue peduli..?
Ini kayak de javu...Only worse...
Kali ini gue cuma pemeran pembantu aja, but still..Pemeran pembantu bisa ngubah keputusan pemeran utamanya kan..? Trus kenapa gue gak bisa?

Kamu pasti bisa, pasti bisa..
Yang gue tau, loe gak kyk gini deh. Loe cuek, gak peduli orang ngomong apa u tetep sama pendirian u..
Gue dah gak tau harus gimana, u pasti mikir kalo gue aneh..Ngapain sih mikirin, toh bkn urusan u jg kn..
Hey, that's me...
One is too many, and now five? Are you nuts..?!!

Kamis, 16 April 2009

ultah,curhat n curhat

Entah kapan terakhir gue nulis
Nulis ah..

One of my best friend is getting punk'd..haha
Gue umpetin hape-nya 2 minggu. Padahal gue gak berniat gitu awalnya, tapi karena dia gak sadar" munculah niat 'jahat' gue untuk ngerjain dia waktu itu..Lagian dia dah mo ultah
Gue n anak-anak bikin video rekaman tanpa ngasihtau dia tuh hape kita bungkus sekalian vcd rekaman kita orang yang ngerjain dia..haha
Malem itu jadi rame, padahal yg dikasitau cuma beberapa orang aja, alhasil tuh anak traktir kita orang untuk kedua kalinya hehehe.. Karena gue baik hati, gue cuma minum es kelapa biar gak mahal.Hihi
Gue cariin n beliin kado yg dia minta (always stick to the list..hehe) biar dia seneng. Gue cari yg best deal. Dapet juga, gak sia-sia gue panas-panasan..Happy birthday bro..

Nothing much happens..
Yang gue inget...bentar yah..
O iya, belum lama. One of my friend tiba" mo ngomong. Curhat gitu lah.
Pas di curhat-in kesel gue dengernya, lagian. Masalahnya itu lagi...itu lagi.
Dan parahnya kali ini dia jadinya seolah-olah maksa gitu, gedeg banget gue dengernya. Dalam hati sukurin luh digituin, xl sih luh..
Orang mah santai aja, masih jauh ini. Lagian sapa yg suruh u nungguin coba? Eh, pas ditinggal malah kesel sendiri..
Tau deh, mana sekarang sikapnya rada aneh lagi..
Enough about him..

Semalam gue bis denger cerita yang gak enak. Gue sempet bingung jalan keluarnya gimana. Ternyata kedewasaan tuh keliatan bukan cuma dari umur. Tapi dari sikap, dan perkataan juga yah..
Gue gak bisa comment apa-apa dengernya, gue cuma berharap semua yang terlibat bisa ambil keputusan yang bener. Dan jangan korbanin pihak yang gak salah apa-apa...
Gue takut sesuatu yang buruk terjadi setelah ini. Didiemin malah makin gede.
Gimana yah?
Seseorang harus lakuin sesuatu...Tapi apa?
Mungkin gak lama lagi nih. Harus cepet. Minta konfirmasi, langsung aja deh hajar bleh ngomong..Sapa suruh gue yang tau masalahnya..
Kita liat nanti gimana penyelesaian semuanya deh..

I'ts pretty much what happening with me..
Hope I'll come up with a better story..

Last...'Knowing' is really a great movie (and a great ending...).



Ps: I'm happy for something right now..It's precious