Ada kesalahan di dalam gadget ini

Selasa, 20 Oktober 2009

Sad Ending


Gue hampir selalu suka dengan film yg berakhir sad-ending. Tapi ternyata itu justru terjadi dalam kehidupan gue. Khususnya dalam hubungan gue sama orang yang paling gue sayang 4 bulan ini. Dan rasanya luar biasa sakit banget...
Ini hari kedua setelah gue break sama dia..
Gue udah tau dari dulu sakitnya kehilangan. Bukannya sok romantis, tapi emang gitu kenyataannya. Karena ini bukan yang pertama kalinya dalam hidup gue harus kehilangan orang yang gue sayang banget.
Kita jadian cuma 4 bulan memang, mungkin banyak yang akan bilang kalo gue lebai. Tapi gue sayang banget sama dia, dan itu yang nentuin se-sakit apakah waktu gue harus putus sama dia. Dan ini sakit banget...
Di otak gue penuh pertanyaan sama Tuhan, "kenapa kayak gini lagi sih?"
Yang dulu kan udah pernah, kok sekarang gini lagi?
Gue gak macem-macem, gue berusaha bangun hubungan baik-baik. Tetep aja gue gak pernah dapet ijin.
Bisa gila rasanya kalo tiap hari kayak gini..
Setau gue juga dia lagi sakit sekarang, gue bisa apa?
Kalo dulu sih iya gue pasti temenin dia, entah telpon entah gimana lah..Tapi sekarang gue bisa apa?
Gue sebenernya gak tega kalo sampe denger kabarnya dia sakit atau knp" lah.Namanya juga sayang, mana tega sih u denger kabar kalo orang yang lu sayang knp"..
Gue lebih gak tega lagi kalo dia harus jalanin backstreet sama gue. Gue akan nyiksa dia lebih lama lagi, makanya gue gak mau.
Entah keluarganya bisa berubah pikiran atau enggak, yang jelas tugas gue udah selesai dan gue udah lakuin bagian gue dengan usaha terbaik gue..
Gue gak tau kapan bisa ketemu atau ngomong lagi sama dia..
Gue kangen banget sama dia, sayang banget. Tapi semuanya udah selesai...
Gue seneng akhirnya dia udah jauh lebih dewasa dari pertama kali kita ketemu...
Gue cuma gak nyangka akhirnya kita putus bukan karena kita berhenti sayang satu sama lain, tapi karena kita udah berusaha. Yah, dia udah berusaha keras buat perjuangin hubungan kita.
Makasih yah hunieku, 4 bulan 1 minggu ini udah nemenin ko jio.
Miss u, luv u...
Bye..

Senin, 05 Oktober 2009

News

Udah berbulan-bulan saya gak nulis. Sepertinya hasrat saya dengan blog tidak sekuat dulu lagi hehe..
Terakhir nulis adalah notes di fb saya beberapa hari yg lalu. Saya gak inget pastinya kapan.
Semalam setelah saya nonton TW Accoustic Concert (A Heart For You), saya memutuskan untuk pergi ke kantor saya dengan tujuan mengemasi barang-barang saya and get out of there ASAP!!! Haha
Yah, memang saya juga udah gak betah lagi kerja disana. Saya udah gak nyaman and the pressure is just to high and subjective menurut saya.
Jadi, setelah seminggu saya tidak masuk kerja karena sakit saya mikirin apakah bener saya masih mau kerja disana?
Dan jawabannya adalah, "enggak" karena saya gak mau terus-terusan stress kerja dengan cara seperti itu. Jadi saya saat ini sedang mencari kerjaan yg baru dan sambil lihat-lihat peluang bisnis dengan modal kecil dengan tujuan pengen mencoba untuk gak kerja sama orang lain dan jadi bos untuk diri sendiri. Hehe
Yah, mudah-mudahan semuanya bisa lancar dan apapun yang saya kerjakan nantinya bisa
berhasil, sukses dan menghasilkan banyak uang hehehe.
Income saya satu-satunya saat ini hanya mengandalkan hasil dari saya ngajar gitar aja. Yah mudah-mudahan cukup untuk memperpanjang nafas hidup saya hehehe..
Yah, begitulah kira-kira keadaan saya sekarang.
Ada beberapa perubahan lain sih.
Saya sudah punya pacar sekarang. Hehe
Walaupun melanggar komitmen sendiri, saya cuma berusaha jujur sama perasaan saya sendiri aja kalo emang saya sayang sama dia. Yah, saya juga gak mau dia bingung dengan sikap saya. Jadi daripada hubungan saya sama dia sebatas TTM atau HTS aja, mendingan saya meng-official-kan hubungan kami.
Tapi jauh diatas semua itu, saya sangat serius sama dia kok. I'm 23 now, mau kapan lagi serius pacaran kalo enggak sekarang?
Yah,walaupun saya tau umur kami bedanya jauh banget tapi anything can happen right?
Kita lihat aja kedepannya gimana yah nanti.
Sekarang saya juga sedang tidak pelayanan lagi di gereja saya. Saya udah gak terlalu mikirin sih sejujurnya. Walaupun kadang masih menyayangkan, tapi jujur aja saya enggak nyesel dengan keputusan yang saya ambil.
Saya hanya merasa sudah tidak nyaman lagi di gereja saya. Sikap mereka berubah ke saya, saya kurang suka itu. Kalaupun mereka gak berubah sikapnya, mereka juga gak ada yg perhatiin saya.
Sampe sekarang juga saya gak pernah ditanya tentang gimana keadaan saya atau apa yang saya rasain setelah keputusan yang saya ambil.
Jadi setelah saya tidak pelayanan lagi, saya justru merasa seperti tidak pernah ada saya disana.
Tapi ya sudahlah, saya gak mau ngomong macem-macem. Nanti disangka masih sakit hati dan jelek-jelekin gereja sendiri gara-gara gak dikasi pelayanan lagi. Jangan sampe deh.
Ok, that's it. Ini kabar saya sekarang.
Please pray for me to get a new job ASAP atau kalo bisa dapet bisnis yang pas..
God Bless